Sabtu, 23 Maret 2013

Anak-anak Paling Dimanja di Dunia


Oleh Julie Zeveloff and Alaina McConnell | Business Insider

Jika kebanyakan anak-anak di Amerika Serikat cukup senang dengan perjalanan ke Disney World, untuk Suri Cruise perjalanan ke Magic Kingdom tidak lengkap tanpa bermalam di suite khusus undangan di Istana Cinderella. Padahal dia bukan anak yang paling manja dalam daftar ini.

Petra dan Tamara Ecclestone, putri dari Bos Formula One, Bernie Ecclestone
Tama (kiri), Petra (kanan), dan ayah mereka Bernie Ecclestone. (Foto: Getty/Mark Thompson)
Petra dan Tamara, putri cantik dan manja dari Bernie Ecclestone, dikenal karena sering membeli barang mewah mulai dari tas hingga real estate - Petra terkenal membeli sebuah mansion seharga $85 juta (sekitar Rp824 miliar) di LA pada tahun lalu.

Perempuan berusia 23 dan 28 tahun itu dilaporkan memiliki akses pada dana perwalian dari ayah mereka sebesar $4,8 miliar (sekitar Rp46 triliun), dan meski Bernie mengizinkan mereka membuat keputusan sendiri, dia tidak puas dengan cara kedua putrinya menyia-nyiakan warisannya.

"Anak-anak memiliki akses ke uang tersebut," ujar Ecclestone pada The Telegraph tahun lalu. "Idenya adalah agar mereka bisa membeli properti berkualitas, properti untuk jangka panjang, untuk anak-anak mereka dan segala sesuatu yang lain. Tetapi itu tidak terjadi. Mereka tidak melakukan itu. Mereka jadi hanya punya akses ke uang yang mereka habiskan."


Suri Cruise, putri Tom Cruise dan Katie Holmes
Suri dan Katie Holmes. (Getty Premium)
Suri telah menjadi sampul tabloid sejak ia lahir, seringnya ia jadi berita karena perhatian mewah yang ia terima dari orang tuanya.

Musim panas ini, ketika Tom membawa Suri ke Disney World, anak berusia enam tahun itu menginap di Cinderella's Castle Suite - sebuah apartemen yang awalnya dirancang untuk keluarga Walt Disney di Magic Kingdom yang sebenarnya tak bisa dipesan dan biasanya disediakan untuk acara khusus, menurut People.

Dilaporkan bahwa pakaian Suri bernilai $3 juta (sekitar Rp29 miliar) dan termasuk benda yang banyak didambakan seperti mantel merah seharga $2140 (sekitar Rp20 juta) rancangan Dolce & Gabbana dan sejumlah gaun dari desainer seperti Marc Jacobs, Chloe, Burberry, dan Juicy Couture.

Bukan hanya liburan eksklusif dan pakaian mewah yang mahal dalam kehidupan Suri. Mail Online baru-baru ini melaporkan bahwa Katie berencana untuk mengejutkan putrinya dengan Grand Victorian Playhouse seharga $24 ribu (sekitar Rp232 juta) untuk Natal yang dilengkapi dengan air mengalir, listrik, dan lansekap yang luas.


Valentina Paloma Pinault, putri Salma Hayek dan Francois-Henri Pinault
Valentina yang berusia lima tahun sudah menghadiri acara seni di Italia, berlibur di St Barts, dan tampil di acara perdana karpet merah. Tapi itulah yang terjadi ketika Anda menjadi putri dari seorang bintang film terkenal dan taipan barang mewah.

Diva kecil tersebut dikatakan penuh dengan kepribadian dan kecerdasan, seperti orang tuanya, Salma Hayek dan Francois-Henri Pinault. Dia sering tertangkap menjulurkan lidahnya ke paparazzi dan berbicara tiga bahasa, Inggris, Spanyol, dan Prancis.

Ayahnya menghabiskan $50 ribu (sekitar Rp484 juta) per bulan untuk sebuah rumah seharga $12 juta (sekitar Rp116 miliar) di Los Angeles yang didaftarkan atas nama Valentina, menurut Hollywood Life.


Justin Dior Combs, putra Diddy
(Foto: Getty/Stephen Lovekin)
Justin Combs (18), adalah salah satu anak yang beruntung: untuk ulang tahun ke-16, ayahnya yang juga seorang legenda rap menyerahkan kunci Maybach perak seharga $360 ribu (sekitar Rp3,4 miliar) untuknya, menurut US Magazine.

Ulang tahun mewahnya dihadiri oleh beberapa pemain ‘Jersey Shore’. Ia juga tampil pada sebuah episode MTV ‘My Super Sweet Sixteen.’

Justin menikmati hidup mewah, tapi dia juga seorang remaja yang sukses: dia kuliah di UCLA dengan beasiswa football yang ia peroleh sendiri dengan susah payah.


Emme Anthony, putri Jennifer Lopez dan Marc Anthony
(Foto Venturelli/Film/Magic/Getty)
Emme yang berusia empat tahun terlihat duduk di deretan depan di acara Fashion Week di Paris, Oktober lalu, mengenakan aksesoris Chanel senilai lebih dari $2400 (sekitar Rp23 juta), termasuk bros $310 (sekitar Rp3 juta) dan sebuah tas $2100 (sekitar Rp20 juta), menurut US Magazine.

Tapi Paris bukan hal istimewa lagi bagi Emme atau kembar kakaknya Max, yang terbiasa terbang dengan pesawat pribadi ibu mereka dengan tujuan internasional seperti Italia, Inggris, dan Spanyol. Baru-baru ini, si kembar menemani Jennifer ke Istanbul, Turki, ketika sang penyanyi tersebut tampil untuk pertama kalin di sana.

Si kembar tidak hanya dimanjakan oleh ibu mereka. Ayah baptis superstar mereka, Tom Cruise, dilaporkan menggelar pesta pembaptisan “Welcome to the World” dengan biaya $200 ribu (sekitar Rp1,9 miliar) lengkap dengan pakaian dari desainer. "Rumor mengatakan bahwa si kembar juga diberikan mainan kerincingan dari berlian, menurut laporan Xfinity.


Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid al Maktoum, Pangeran Dubai
(Foto Andrew H. Walker/Getty Images for DIFF)
Putra mahkota Dubai berusia 29 tahun dan anak Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Perdana Menteri Uni Emirat Arab, menjalani kehidupan yang glamor.

Sebagai permulaan, ia mengendarai Mercedes bertatahkan berlian, yang bernilai sekitar $4,8 juta (sekitar Rp46,5 miliar) dan kapal pesiar terbesar di dunia, seharga $300 juta (sekitar Rp2,9 triliun).

Dia juga memiliki hobi olahraga dan menghabiskan hari-harinya bermain scuba diving, sky diving, jet ski, dan body boarding.

Dia juga suka bepergian. Ketika ia berada di New York pada Juni, sang pangeran memesan pencuci mulut seharga $1000 (sekitar Rp9,6 juta), yang disajikan dalam gelas Baccarat seharga $300 (sekitar Rp2,9 juta) lengkap dengan emas yang bisa dimakan dan es krim vanilla dari Tahiti.


Ekaterina Rybolovleva, putri orang berpengaruh Rusia, Dmitry Rybolovlev 
Rybolovleva (22) adalah putri dari Dmitry Rybolovlev, seseorang yang berkuasa di Rusia dengan kekayaan bernilai sekitar $9 miliar (sekitar Rp87 triliun).

Tahun lalu, dia dan ayahnya menjadi berita utama ketika Dmitry membeli penthouse Sandy Weill seharga $88 juta (sekitar Rp853 miliar) di Upper West Side untuk digunakan putrinya saat berada di New York City.

Apartemen itu adalah yang paling mahal di Big Apple, menurut International Business Times. Apartemen tersebut memiliki luas  626,5 meter persegi, 10 kamar, termasuk empat kamar tidur, teras seluar lebih dari 2000 meter persegi, empat kamar tidur dan dua perapian kayu."

Dan itu hanyalah tempat tinggal sementara. Ekaterina juga memiliki rumah di Monaco dan Swiss, yang telah menjadi rumahnya selama 15 tahun terakhir.


Peter dan Harry Brant, anak-anak Peter Brant Sr dan Stephanie Seymour
(ki-ka) Harry Brant and Peter Brant, Jr. (Paul Zimmerman/Getty Images)
Kakak adik berusia 18 dan 15 tahun itu adalah anak dari tokoh media Peter Brant dan mantan supermodel Stephanie Seymour, sosialita New York City dalam beberapa tahun terakhir.

Mereka dibesarkan di sebuah rumah seluas 53 hektar di Greenwich Connecticut, dikelilingi oleh seni dan fashion. Tapi selera mahal mereka telah berubah menjadi flamboyan - untuk Met Ball tahun ini yang tidak mereka hadiri, "Mereka telah merencanakan untuk tiba dengan Rolls-Royce berlapis emas disertai dengan bayi panther yang mengenakan kalung berlian," menurut sebuah profil baru-baru ini di Vanity Fair.

Sampai saat ini, dua bersaudara tersebut memamerkan gaya hidup mereka dengan tweet ("Triumphant Return To Paris!! (Kami rindu lampu kota selama 5 hari sejak kami terakhir ke sini) Haha") dari akun Twitter milik bersama. Tapi setelah lelucon Twitter buruk tentang pembunuhan Presiden, Peter kehilangan hak menggunakan Twitternya, menurut Fashionista.


Blue Ivy Carter, putri Beyonce dan Jay-Z
Blue Ivy Carter, putri dari penyanyi Beyonce Knowles dan rapper Jay-Z, sudah menjadi seorang selebritas bahkan sebelum dia dilahirkan.

Pada usia 11 bulan, dia sudah berpakaian lebih baik - dan memiliki lemari yang lebih besar - dibandingkan kebanyakan orang Amerika.

Pada Maret, bayi selebriti tersebut terlihat mengenakan sandal Little Marc Jacobs Baby Mouse seharga $66 (Rp640 ribu). Fashion & Style melaporkan bahwa Blue Ivy menikmati tidur siang di tempat tidur bayi seharga $3500 (sekitar Rp34 juta) dari NurseryWorks VETRO dan mandi dengan bak mandi merah muda bertatahkan kristal Swarovski seharga $5200 (sekitar Rp50,5 juta), hadiah dari bibinya, Kelly Rowland.

Ketika dia tidak tertidur atau berendam dengan gaya, Nona Carter terbang bersama orang tuanya yang terkenal menggunakan jet pribadi seharga $39,1 juta (sekitar Rp380,4 miliar) atau kapal pesiar di Mediterania seharga $40 juta (sekitar Rp389,2 miliar). Tidak terlalu buruk untuk bayi yang bahkan belum bisa bicara.


Liesel Pritzker, pewaris kekayaan Hotel Hyatt
Liesel Pritzker (28), paling dikenal untuk perannya dalam film Warner Bros tahun 1995 berjudul ‘A Little Princess’ dan merupakan salah satu dari 12 cucu dengan saham di jaringan hotel Hyatt.

Pada 2002, ketika dia masih menjadi mahasiswa di Universitas Columbia, ia dan kakaknya menggugat ayah mereka dan anggota keluarga lainnya dan mengaku mereka telah ditipu agar tidak mendapat warisan mereka. Mereka kemudian memenangkan penyelesaian sebesar $560 juta (sekitar Rp5,44 triliun)  menurut sebuah laporan.

Beberapa tahun kemudian dia menggunakan uangnya dengan baik dan menghabiskan $6,2 juta (sekitar Rp60,3 miliar) untuk membeli sebuah apartemen Upper West Side yang seperti kastil.

Tapi ini bukanlah satu-satunya rumah Liesel di Manhattan. Dia juga memiliki sebuah kondominium seharga $2,29 juta (sekitar Rp22,28 miliar) di dekat kampus Columbia. "Saya pikir hal itu akan lebih masuk akal untuk membelinya," ujarnya kepada The New York Times. Seorang putri tidak menyewa.


Haji 'Abdul' Azim, Pangeran Brunei
Untuk ulang tahunnya yang ke-30, Pangeran Azim dari Brunei mengundang selebritas papan atas seperti Pamela Anderson dan Marisa Tomei untuk perayaan besar di Hotel Dorchester di London.

Tapi dia sudah tidak asing dengan pesta super mewah. Pada 2009, miliarder playboy itu dilaporkan mengadakan "Party of the Year," dan menghabiskan lebih dari 70 ribu Euro (sekitar Rp877 juta) hanya untuk bunga.

Para tamu selalu bisa mengharapkan untuk pulang dari pesta sang Pangeran dengan beberapa hadiah mewah, termasuk iPod, perhiasan berlian, dan krim wajah mewah Crème de la Mer.

Dan jika Anda adalah seorang teman baiknya, ia mungkin akan memanjakan Anda habis-habisan. Mail Online melaporkan bahwa sang Pangeran Brunei memberikan perhiasan senilai $6 juta (sekitar Rp58 miliar) untuk teman lamanya Mariah Carey pada 1996.


Anastasia Potanina, putri pengusaha logam, Vladmir Potanin
(Business Insider)
Gadis Rusia berusia 28 tahun ini adalah putri dari Vladmir Potanin, pengusaha logam dan pusat perhatian media yang memiliki MTV, VH1 dan majalah Cosmopolitan versi Rusia.

Tak hanya kaya dan cantik, Anastasia adalah juara dunia aquabiking, yang merupakan kompetitisi jet ski.

Dia juga seorang pemain ski yang sangat baik, sebagian berkat lintasan ski dalam ruangan yang dibangun oleh sang ayah di rumahnya di Moskow.

Setelah menderita cedera pada kakinya, Anastasia meninggalkan aquabiking untuk mengejar karir dalam manajemen olahraga.


Brandon Davis, cucu taipan minyak Marvin Davis
(Andrew H. Walker/Getty Images for ART.sy)
Davis (32) pewaris perusahaan minyak dan sahabat Paris Hilton, sering muncul di majalah karena kasus narkotika, perkelahian klub malam, perilaku kasar, dan humor yang tidak sopan.

Dia menjadi terkenal karena mengencani aktris Mischa Barton, dan kemudian menyeebutnya  sebagai "sapi" di Twitter ketika mereka putus pada 2010 dan terekam setelah menyebut Lindsay Lohan "memiliki rambut kemaluan berwarna merah."

Meskipun kehidupan pribadinya sebagai sosialita Amerika acak-acakan, Davis telah menunjukkan ketajamannya sebagai pebisnis.

Pada 2011, ia menjadi perantara dari salah satu kesepakatan real estate terbesar dalam sejarah Hollywood, kesepakatan pembelian mansion seharga $85 juta (sekitar Rp824 miliar) dengan putri Berni Ecclestone, Petra, menurut The Daily Mail.

Davis, atau Greasy Bear, julukannya oleh tabloid, memiliki kekayaan sekitar $55 juta (sekitar Rp533 miliar).


Vorayud Yoovidhaya, cucu pendiri Red Bull, Chaleo Yoovidhya
Majalah Forbes menilai keluarga Yoovidhaya sebagai keluarga terkaya keempat di Thailand tahun ini, dengan perkiraan kekayaan bersih sebesar $5,4 miliar (sekitar Rp52 triliiun)

Namun cucu pencipta Red Bull Chaleo Yoovidhya, dikenal karena seing menghamburkan uang milik keluarganya.

Pada Oktober tahun ini, Vorayud Yoovidhaya (27) dituduh terlibat dalam insiden tabrak lari yang menewaskan seorang perwira polisi. Ayahnya membayar keluarga korban sebesar $97 ribu (sekitar Rp940 juta) untuk menunda gugatan perdata.

Mobil yang terlibat dalam kecelakaan adalah Ferrari senilai $1 juta (sekitar Rp9,6 miliar).


Pangeran Pierre Casiraghi, Putra Putri Caroline dari Monako
Pascal LeSegretain/Getty Images
Pangeran Pierre Casiraghi (25), berada di urutan ketiga pewaris tahta Monako. Tapi tanggung jawab kerajaan tidak menghentikannya dari hidup mewah.

Bahkan, dia dilaporkan putus sekolah dan dikenal sebagai "Pangeran Pesta," menurut The Daily Mail.

Pangeran Pierre sering muncul di klub malam di seluruh Eropa dan Amerika Serikat, dan menghabiskan uang untuk minuman mahal.

Awal tahun ini, ia berakhir di rumah sakit setelah perkelahian dengan seorang di sebuah klub di Manhattan, yang kemudian mengatakan kepada The New York Post bahwa pangeran dan rombongannya "berperilaku sangat menjengkelkan,'' menghina model dan menenggak vodka seharga $500 (sekitar Rp4,8 juta) di atas mejanya.

Dia sekarang sedang menggugat klub yang bernama Double Seven tersebut.


Paris dan Nicky Hilton, putri Rick dan Kathy Hilton
(Michael Buckner/Getty Images for DeGrisogono)
Hilton bersaudara, pewaris kekayaan $300 juta (sekitar Rp2,9 triliun) dari Hotel Hilton, adalah sosialita Amerika yang telah mendapatkan ketenaran dan (lebih banyak) kekayaan karena orang tua mereka yang kaya.

Meski nama Nicky telah lama dibayangi oleh kakaknya, Paris, yang membintangi serial reality ‘The Simple Life,’ kedua wanita itu telah meluncurkan sejumlah pakaian dan aksesoris yang sukses di AS dan di luar negeri.

Mereka juga dikenal untuk hidup gaya hidup mewah luar biasa yang meliputi berpesta dengan teman-teman selebritas seperti Kim Kardashian dan Brandon Davis, menghabiskan uang orang tua mereka dengan liburan mewah ke Prancis dan Aspen, dan membeli rumah seharga jutaan dolar di sekitar Los Angeles.


Samuel Newhouse Irving IV, pewaris Conde Nast
Sam adalah cucu dari ketua Conde Nast SI Newhouse dan anggota dari salah satu keluarga paling kuat di media Amerika.

Newhouse, yang menikah pada 2009, baru-baru ini menjual apartemen di TriBeCa seharga $2,7 juta (sekitar Rp26 miliar), sekitar $300ribu (Rp2,9 miliar) lebih mahal dari yang dia bayar beberapa tahun sebelumnya, menurut The Observer. Tidak ada pengajuan hipotek ketika Newhouse membelinya, yang menunjukkan dia membayar secara tunai, menurut catatan Observer.

Seperti ahli waris lain sejenisnya, ia juga muncul dalam film dokumenter 2003 berjudul ‘Born Rich’.


Egypt Daoud Dean, putra Alicia Keys dan Swizz Beatz
James Devaney/Wire Image
Putra penyanyi Alicia Keys dan rapper Swizz Beatz sudah menjalani kehidupan yang mewah dan dia baru berusia dua tahun.

Dia sudah terlihat di tepi lapangan di berbagai pertandingan New York Knicks bersama ibu dan ayahnya dan sering terbang dengan pesawat jet pribadi Swizz Beatz dengan tujuan seperti Hawaii dan London.

Egypt dikabarkan menikmati bermain dengan bayi selebritas lain seperti anak kembar dari penyanyi Mariah Carey dan Nick Cannon, Monroe dan Maroko.

Egypt mendapat nama uniknya setelah momen spesial sang ibu ketika bepergian di Mesir (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita