Kamis, 21 Maret 2013

Membongkar Rahasia Manusia Melayang


Membongkar Rahasia Manusia Melayang Lihatlah gambar-gambar ini, mungkin anda juga pernah melihat tayangan di televisi, semuanya asli tidak dan ada rekayasa photoshop. Manusia melayang dan hanya bertumpu pada sebuah tongkat, mereka melayang di udara dan seolah-olah tubuh mereka sangat ringan. Silahkan anda nikmati dengan penuh keheranan gambar-gambar ini, kenapa mereka dapat melakukan itu semua? Adakah mereka adalah orang yang sakti dengan ilmu meringankan tubuh? Oke... kita akan bongkar misteri manusia melayang ini dalam bagian akhir posting ini.



[imagetag] 





[imagetag] 





[imagetag] 





[imagetag] 





[imagetag] 





[imagetag] 





[imagetag] 





[imagetag] 

Wow... orang-orang disekitar manusia melayang ini melihat penuh dengan keheranan mengapa ora-orang ini dapat melayang diudara hanya dengan bertumpu dengan satu tongkat. Tapi orang-orang yang melihat aksi unik manusia melayang ini tidak pernah berfikir, bagaimana jika mereka melakukannya dengan telanjang atau paling tidak bukan dengan pakaian yang mirip jubah. Berikut ini rahasianya...



[imagetag]



Lihatlah garis merah yang ada dalam gambar diatas, garis merah tersebut adalah merupakan besi penyangga yang dibungkus dengan sesuatu yang mirip tongkat untuk menopang manusia melayang ini, sebetulnya itu semua merupakan sebuah rangkaian besi yang didesain mirip kursi untuk tempat duduk sang Manusia melayang yang ditutup dengan pakaian bongsor yang dikenakannya.

Lihatlah, pada bagian bawah, mereka selalu menggunakan alas kain, karpet atau semisalnya itu adalah merupakan trik untuk menghilangkan tumpuan/penopang di atasnya baik berupa rangkaian besi yang dibuat melebar atau besi tersebut di tanam didalam tanah.

Kesimpulannya mereka tidak akan pernah melakukan itu semua dengan telanjang, bukan karena takut dibilang aksi pornografi melainkan takut besi penyangganya kelihatan. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita