Jumat, 22 Maret 2013

Sering Ciuman & Pelukan Pertanda Pasangan Rajin Hubungan Intim


Sering Ciuman & Pelukan Pertanda Pasangan Rajin Hubungan Intim
Liputan6.com, Michigan, AS : Perlakuan mesra seperti apa yang biasa Anda lakukan bersama pasangan? Apakah saling membelai, bercumbu, atau berpelukan? Kalau Anda cukup sering melakukannya, teruskanlah.

Pasalnya sebuah penelitian terbaru yang dilakukan para ahli dari University of Michigan Amerika Serikat menunjukkan bahwa satu dari tiga orang yang suka bermanja biasanya akan melakukan berhubungan seks dengan frekuensi yang lebih banyak.

"Pasangan yang suka bercumbu bisa dipastikan mereka juga sering melakukan hubungan seks," kata seorang penulis studi, Sari van Anders, Ph.D., seperti dikutip Men's Health, Kamis (21/3/2013).

Satu alasan yang mungkin, "aktivitas menyenangkan itu memerlukan kenyamanan tertentu seperti keintiman, tubuh, dan kedekatan," lanjut Anders. Tidak harus melakukannya selama berjam-jam. 

Dalam penelitian tersebut, pasangan menghabiskan rata-rata 4-5 malam dan 3-4 pagi setiap minggunya untuk bercumbu, yang tiap sesinya dilakukan selama 48 menit.

Penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa 20 detik setelah kegiatan intim, produksi oksitosin (hormon yang membuncah keluar akibat pelukan dan cumbuan itu) keluar. Ini juga merupakan hormon yang pelawan stres dan mendorong eratnya ikatan. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita