Jumat, 22 Maret 2013

Pakai Baju Warna Ini di Profile Picture untuk Menarik Perhatian Pria


 img

Warna baju untuk profile picture di situs online dating ternyata menentukan ketertarikan seseorang yang melihatnya. Dalam buku Drunk Tank Pink terungkap warna baju yang bisa membuat wanita terlihat lebih menarik.

Menurut Adam Alter, penulis buku yang telah melakukan beberapa penelitian mengungkapkan, wanita yang memakai baju warna merah pada profile picturenya lebih banyak mendapat pesan, disapa dan diajak kencan oleh pria dibanding menggunakan warna lainnya. Faktanya, warna merah lebih mendapat respon positif.

"Jika Anda ingin menarik perhatian lawan jenis, kaus dan dress merah meningkatkan sisi romantis Anda. Merah sejak lama dinilai berhubungan dengan seks, cinta dan gairah," ujar Alter dalam bukunya, seperti dikutip dari Dailymail.

Berbagai penelitian sering dilakukan tentang wanita berbaju merah. Seperti penelitian oleh University of Rochester di New York, pria lebih tertarik, mengajak kencan dan lebih royal mengeluarkan uang kepada wanita dengan baju warna merah.

Tidak hanya berlaku untuk situs kencan online saja, memakai baju merah untuk profil foto Facebook, Twitter, Path, Instagram atau Blackberry Messenger bisa membantu Anda untuk dapat menarik perhatian pria . Single ladies, yuk ganti foto yang memakai baju merah! (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita