Jumat, 22 Maret 2013

Royal Jelly, Mudakan Kulit dan Perlambat Penuaan

Royal Jelly, Mudakan Kulit dan Perlambat Penuaan
Tonnscompsell, Royal Jelly atau susu yang disediakan untuk ratu lebah terkenal bisa membantu menjadikan kulit tampak muda dan berkilau. Penelitian membuktikan, ratu lebah bisa hidup 40 kali lebih lama dibanding usia rata-rata lebah pekerja karena selalu mengonsumsi jenis madu yang sangat istimewa ini. Tak heran bila royal jelly sudah dikenal sejak zaman Mesir kuno untuk mempercantik kulit dan mengawetkan mayat.
Dalam banyak literatur disebutkan bahwa royal jelly memiliki kandungan royalactin, sejenis protein yang selalu memudakan sel tubuh. Dan untuk sejumlah alasan tersebut JAFRA, sebuah perusahaan kosmetik asal Amerika menggunakan royal jelly untuk mencegah penuaan
"Royal jelly sudah terkenal karena pada dasarnya royal jelly dikhususkan untuk ratu lebah jadi harus menggunakan kualitas terbaik,"kata Troy Fridatama, Marketing Manager JAFRA Indonesia.


Troy menjelaskan bahwa para peneliti di JAFRA menemukan royal jelly yang dikombinasi dengan Sirtuin Activators, Cellspan Complex dan Antiox PhytoNutrient Blend dapat mengurangi efek radikal bebas sehingga membuat kulit berkilau.

Saking favoritnya serangkaian produk royal jelly ini dibagi menjadi beberapa macam. Pertama, royal jelly campur susu berbentuk balsam untuk menyegarkan kulit. Ada juga royal jelly khusus untuk melembabkan, melenturkan dan memeperindah kulit, dan serum royal jelly yang mengencangkan kulit.
untuk serum, menurut Troy, penggunaannya hanya boleh selama 28 hari pemakaian untuk awal, karena kulit akan regenerasi setiap bulan selama 28 hari. Setelah itu, kalau ingin menggunakan lagi, harus menunggu tiga bulan. 
"Jika setelah penggunaan serum 28 hari ada wanita yang ingin menggunkannya lagi, maaf saja tidak bisa. Nanti setelah 3 bulan setelah kulit muka kembali beregenerasi, kami akan membolehkan penggunaannya kembali,"lanjutnya.
Menurut Roy, produk ini sudah diuji klinis dan terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Untuk itu, tidak perlu khawatir karena pengujian terhadap kulit juga melibatkan semua ras yang ada di seluruh dunia. (Fit/Abd) (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita