Minggu, 17 Maret 2013

Rano Karno sempatkan diri jadi saksi nikah anak Ahong


Aktor sekaligus Wakil Gubernur Banten, Rano Karno berindak sebagai saksi pernikahan putra dari Kasiman pemeran tokoh Ahong dalam si Doel Anak Sekolahan.
Lantaran sudah lama berjanji, Rano rela meninggalkan ujian kuliahnya sementara dan kemudian kembali ke kampusnya.
"Hari ini sebenarnya saya UAS. Tapi karena Ahong sudah minta dari 6 bulan yang lalu, jadi saya tadi UAS dulu terus ke sini. Habis ini balik lagi ke kampus," ujar Rano Karno usai prosesi akad nikah putra Ahong, di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3).
Rano menceritakan kedekatannya dengan keluarga Ahong. Dia mengaku telah mengenal sejak putranya yang kini resmi mempersunting Mitha Tiara Djumharto masih usia anak-anak.
"Saya kenal Ahong sejak Ferry yang jadi pengantin laki-lakinya ini dari kecil. Artinya saya deket dengan Ahong. Kalau saya boleh menyebut keluarga Doel pasti deket," tukasnya bercerita. (kpl/aal/dar)

3 komentar:

  • Kuroku no bangou huda says:
    10 Mei 2013 pukul 11.41

    Ini adalah kuroku no bangou huda.

  • Shizuka Minamoto says:
    10 Mei 2013 pukul 12.13

    Next Conan's Hint : ロープ

    コナン「次回は、こわーい伝説いっぱいまとった恐怖の五重の…」
    元太「とおーッ! ぐぐっ、イテ…」

  • Shizuka Minamoto says:
    10 Mei 2013 pukul 12.15

    Next Conan's Hint : 車庫入れ

    コナン「次回は、あっと驚くビックリ事件!」
    高木「あっ、あぁーーっ!!!」

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita