Senin, 16 September 2013

4 Selebriti Cantik Korea Beberkan Rahasia Kecantikan

Para wanita Korea memang sangat identik dengan sebuah kecantikan orang Asia. Bahkan, kecantikan yang dimiliki oleh para wanita Korea, terkadang dapat membuat beberapa Negara Asia lainnya merasa iri akan kecantikan yang dimiliki oleh wanita – wanita Korea.
Para wanita Korea memang memiliki kecantikan yang sedikit berbeda dari beberapa Negara Asia lainnya. Bahkan, seorang selebriti ternama di dunia internasional, Jackie Chan pun sempat mengakui bahwa ia juga dulu sempat bertekuk lutut untuk memohon cinta kepada wanita Korea.
Kecantikan dari para wanita Korea, dapat dilihat dari para selebriti Korea, yang saat ini telah mulai merambah rana hiburan internasional. Kecantikan yang dimiliki dari para selebriti wanita Korea juga berhasil seolah membius mata para lelaki di seluruh dunia.
Tapi, kecantikan yang dimiliki oleh para selebriti wanita Korea juga tentunya juga dapat dimiliki oleh wanita lain. Pasalnya kali ini mereka tidak sungkan untuk membeberkan rahasia kecantikan mereka. Berikut ulasannya.
Foto Yoon Mi Rae oleh segiempat1. Yoon Mi Rae
Musisi wanita yang memulih jalur R&B, atau yang dapat dikatakan sebagai seorang rapper, Yoo Mi Rae, membeberkan rahasia untuk tetap menjaga kecantikannya. Menurut Rae, ia menggunakan minyak kelapa untuk menjaga kecantikan dirinya. Ia juga mengatakan bahwa minyak kelapa yang ia pilih, merupakan minyak kelapa yang alami, yang rutin ia oleskan keseluruh tubuhnya.
Foto Song Hye Kyo oleh segiempat2. Song Hye Kyo
Kulit mulus nan putih ditambah dengan wajah yang cantik dari Song Hye Kyo, dapat membuat siapa saja pasti tak menyangka bahwa, usia Song Hye Kyo saat ini telah memasuki usia 30 tahun keatas. Song Hye Kyo memang memiliki kecantikan yang luar biasa. Ia mengaku bahwa untuk menunjang penampilannya seperti sekarang ini, ia sangat memperhatikan pola makan dan juga merawat tubuh dan wajahnya, hanya dengan menggunakan perawatan yang alami. Untuk makanan, ia lebih memilih untuk mongkonsumsi makanan buah – buahan, sayuran dan telur. Sedangkan untuk perawatan wajah dan tubuhnya, ia menggunakan susu murni, putih telur, madu dan juga es batu.
Foto Go Hyun Jung oleh segiempat3. Go Hyun Jung
Usia yang telah memasuki 40 tahun, sama sekali tidak terpancar di wajah dan juga tubuh Go Hyun Jung. Selebriti yang meraih runner-up Miss Korea di tahun 1995, ini nampak sangat cantik dan juga masih sangat muda. Hyun Jung, juga mengakui bahwa untuk memperoleh kecantikannya seperti sekarang ini, ia mengungkapkan bahwa ia juga sangat menjaga pola makan, disamping itu ia juga tentunya melakukan beberapa perawatan terhadap tubuh dan wajah cantiknya. Untuk makanan, ia mengaku bahwa dirinya sangat anti dengan makanan yang pedas dan asin, dan juga sering meminum grapefruit tea agar ia dapat menekan rasa laparnya. Sedangkan untuk perawatan tubuh, ia mengaku menghindari kontak langsung antara tangan dengan wajah jika tangannya tidak steril, dan untuk kulitnya, ia mengaku tidak sembarangan menggunakan produk kecantikan.
Foto Bae Suzy oleh segiempat4. Bae Suzy
Salah satu personil dari ‘Miss A’, yang lahir pada tahun 1994, Bae Suzy, memang juga mempunyai kecantikan yang juga luar biasa. Kecantikannya tidak ia dapat secara instan. Bahkan, ia mengaku cukup sering melakukan konsultasi kepada beberapa pakar kecantikan di Korea. Ia juga membeberkan sebuah tips kecantikan yang selama ini ia terapkan. Menurutnya, ia meluangkan waktu kira – kira 10 sampai 15 menit untuk merawat wajah cantiknya. Ia lebih memilih untuk membersihkan wajahnya dengan menggunakan produk yang alami.
sumber : http://selebriti.segiempat.com/selebriti-dunia/4-selebriti-cantik-korea-beberkan-rahasia-kecantikan/
Baca Juga :

Foto Anak SMA Mulus Telanjang Di Kamar 

Foto Sexy Yumi Sugimoto 

Foto Bugil dan foto Dewasa Terbaru [spesial] 2013

foto cewek smu cantik ayu narsis nakal , Foto Sexy Cewek Korea Pamer Payudara Hot, Foto Bugil ABG SMP SMA | Memek Mulus Perawan | Memek Basah Cewek Orgasme | Gambar Telanjang Artis Model | Cerita Memek Bugil | Video Memek Tembem 3GP

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita