Senin, 16 September 2013

[KISAH UNIK] Pria Ini Berbicara Dengan Dirinya Sendiri yang Berumur 12 Tahun

Halo gan, Kali ini ane mo share tentang pria namanya Jeremiah.
Waktu umur 12, Jeremiah pernah membuat video untuk dirinya sendiri di masa depan
Nah, pada tahun 2012, Jeremiah membuka rekaman tersebut setelah tersimpan selama 20 tahun lebih
Dan bercakap-cakap dengan dirinya sendiri yang berumur 12 tahun
 





Spoilerfor Jeremiah Muda dan Jeremiah Tua:

Jeremiah Muda : Hai Jeremiah…
Jeremiah Tua : Halo Jeremiah..
Jeremiah Muda : Kamu terlihat berbeda
Jeremiah Tua : Enggak kok
Jeremiah Muda : Iya beda sekali. Aku 12 tahun dan umurmu berapa sekarang?
Jeremiah Tua : 32
Jeremiah Muda : Ooohh..
Jeremiah Tua : Ya.
Jeremiah Muda : Kamu kelihatan lebih tua
Jeremiah Tua : Ya, terima kasih. ooh, maksudmu aku seperti orang tua
Jeremiah Muda : Yes..
Jeremiah Tua : Ya baguslah kalo begitu
Jeremiah Muda : Lanjut aja, Pasti banyak perubahan kan di sana.. Benar?
Jeremiah Tua : Ya banyak
Jeremiah Muda : Rambutku brubah, suaraku brubah
Jeremiah Tua : benar.. ok..
Jeremiah Muda : Aku tambah tua.. Tambah besar.. Jadi orang tua (joget-joget geje) Jeremiah Tua : .... (ni anak gk bisa diem ya... )
Jeremiah Muda : ok, aku yang di masa depan??
Jeremiah Tua : Oh, ternyata blum selesai.. ok, ada apa?
Jeremiah Muda : Jadi, bagaimana keadaan semua yang kamu tahu?
Jeremiah Tua : Semua baik, aku merasa pembicaraan ini semakin aneh saja..
Jeremiah Muda : Ya, aku di sini.. di layar.. dan kamu di sana
Jeremiah Tua : Oke, ada sesuatu yang ingin kamu tanyakan?
Jeremiah Muda : Apakah Molly masih hidup?
Jeremiah Tua : “Apakah Molly masih hidup?”… Tidak, anjing tidak hidup selama itu
Jeremiah Muda : Ah.. dan bagaimana dengan Leon?
Jeremiah Tua : Apakah semua pertanyaanmu mengenai hewan peliharaan?
Jeremiah Muda : Ya.
Jeremiah Tua : Dan jawabannya.. Mereka semua sudah mati.  Aku mau tanya sesuatu ke kamu.
Jeremiah Muda : Hah..  ngapain tanya ke aku… Kamu pasti kan sudah tau jawabannya
Jeremiah Tua : Ya, tapi aku tidak seberapa ingat masa kecilku sebelum ada internet.
Jeremiah Muda : Apa? Apa itu yang kamu bicarakan, aku tidak mengerti Jeremiah Tua : Internet itu sesuatu yang.. hmm kamu akan tahu sendiri nantinya.. ia akan memaksamu untuk menghabiskan waktu duduk di dalam ruangan selama berjam-jam melihat ke layar..
Jeremiah Muda : Ohh.. Aku tahu sesuatu mengenai masa depanku.. Kereen.. Jeremiah Tua : Baguslah kalau kamu senang. Apa yang sering kamu lakukan?
Jeremiah Muda : Kamu udah tau kan.. Kamu itu aku Jeremiah Tua : Ya, tapi kamu pasti punya hobi atau apalah
Jeremiah Muda : Kamu mewawancarai dirimu sendiri  Lihat, kamu sudah jadi gila ya?
Jeremiah Tua : hei.. Ini karena kamu kan yang membuat rekaman ini..
Jeremiah Muda : Jeremiah Tua : Jangan lakukan itu.. Aku tidak gila
Jeremiah Muda : *sendawa* Ups, maaf Jeremiah Tua : Oh, ganteng sekali.. Pantas aja aku tetap jomblo hingga sekarang
Jeremiah Muda : Heei, AKU INI KAMU Jeremiah Tua : Yap benar sekali
Jeremiah Muda : Kenapa kamu mengejek aku?! Jeremiah Tua : Karena aku yang sekarang merupakan hasil dari keputusanmu semua Jeremiah Muda : Loh itu kan karena kamu juga..
Jeremiah Tua : Ya terserah deh.. Jeremiah Muda : Haaaah *nantang* Jeremiah Tua : Ok, aku tidak tahu bagaimana bereaksi terhadap sikapmu.. ok ak ingin..
Jeremiah Muda : Ohh, di lantai ada mainan Star Wars Jeremiah Tua : Sudah jangan hiraukan itu. Aku ingin tanya..
Jeremiah Muda : Aku boleh mengambilnya?
Jeremiah Tua : Hei, kamu kan sudah punya. Ini benar-benar persis dengan milikmu
Jeremiah Muda : Ah ya, ini dia.

Spoilerfor Star Wars:

Jeremiah Tua : Ya. Kecuali punyaku sudah dikunyah sama Molly
Jeremiah Muda : Maaf..
Jeremiah Tua : Jangan minta maaf ke aku.. Minta maaflah ke dirimu 20 tahun lagi. ‘Maafkan aku, Jeremiah..’ Nah itu sudah aku lakukan untuk kita.
(Ane kurang ngerti bagian ini Tapi kalo dibaca berulang kali, agan pasti nanti ngerti kok kamsudnya)
Jeremiah Muda : Pintar sekali Jeremiah.. Aku senang aku berpikir sperti itu
Jeremiah Tua : Ok. Apa yang kamu lakukan sebelum membuat video ini?
Jeremiah Muda : Ok, aku tunjukkan saja..
Spoilerfor Roy:

Jeremiah Tua : Bukankah itu Roy? Jeremiah Muda : Ya. Apakah kamu masih menggambar Roy?
Jeremiah Tua : Enggak, aku sudah jarang menggambar lagi.. Semua karakter itu.. Dulu aku suka menggambar kartun di buku.. Tapi aku menjadi malas dan berpindah ke membuat film… Jeremiah Muda : Hei, jangan bicara begitu.. Nanti kamu bisa mengubah masa lalumu..
Jeremiah Tua : Oh maaf..
Jeremiah Muda : Kamu masih suka lihat Doctor Who? (Serial TV jadul tentang mesin waktu)
Spoilerfor Doctor Who:

Jeremiah Tua : Enggak (Padahal masih suka, Koleksi doctor Who nya lengkap itu )
Jeremiah Muda : oohh..
Jeremiah Tua : Aku harus pergi
Jeremiah Muda : Okee..
Jeremiah Tua : Sebelum aku pergi, jangan berkedip! Berkedip dan kamu mati
Jeremiah Muda : Hah? Apa maksudmu Jeremiah Tua : Haha.. Aku Cuma bercanda. Kamu pasti juga akan mengerti 15 tahun ke depan. Aku matikan ya?
Jeremiah Muda : Hei Tunggu.. Waaaaah.. *beep* Jeremiah Tua : Dasar anak kecil..

Quote:Keren kan gan ceritanya? Yang buat ane merasa trenyuh tuh pas si Jeremiah merenung kalo dulunya dia bercita-cita menjadi kartunis, tapi dia membuang cita-citanya dan menjadi produser film..
Ane juga merasa seperti itu gan.. Ane juga pernah bercita-cita menjadi arsitek atau pelukis waktu kecil..
Tapi karena ane merasa menggambar itu membosankan dan merepotkan.. Akhirnya ane buang cita-cita masa kecil ane..  Haha jadi curcol deh..
Kita semua pasti punya sesuatu yang kita impikan atau cita-citakan ketika kecil dulu, tapi karena suatu hal kita membuang impian kita itu

Maka dari tret ini ane cuma mo mengajak Kaskuser mengingat kembali apa yang kaskuser impikan atau cita-citakan saat kecil..
Apakah agan masih ingat dengan cita-cita itu dan mau menekuninya kembali?..
sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/09/kisah-unik-pria-ini-berbicara-dengan.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita