Senin, 16 September 2013

Yuk, Intip Deretan Selebriti Cantik Tanah Air Berbibir Seksi

Yuk, Intip Deretan Selebriti Cantik Tanah Air Berbibir Seksi

Dunia hiburan tanah air juga sangat diramaikan dengan rentetan para selebriti cantiknya. Bahkan, kecantikan dari para selebriti tanah air, juga sempat mendapat pengakuan dari beberapa majalah internasional.
Kecantikan dari para selebriti dalam negeri juga semakin dilengkapi dengan kemolekan bentuk tubuh dan juga keseksian dari bentuk bibir mereka.
Penasaran? Berikut ulasannya

1. Debby Ayu

Foto Debby Ayu oleh segiempatKecantikan yang dimiliki dari bintang film MBA, Debby Ayu memang terbilang sangat sempurna. Bahkan, selain kecantikan dan juga kemolekan bentuk tubuh yang ia miliki, pun semakin disempurnakan dengan bentuk bibirnya yang sangat seksi. Debby pun mengaku bahwa bentuk bibir yang ia miliki memang merupakan bagian tubuhnya yang sangat seksi.

2. Sarah Azhari

Foto Sarah Azhari oleh segiempatArtis cantik yang satu ini, memang merupakan salah satu selebriti tanah air yang tergolong sebagai selebriti paling seksi tanah air. Bahkan, kesensian dan juga kecantikan Sarah Azhari juga tak perlu diragukan lagi. Namun, selain bentuk tubuh dan juga kecantikannya, semakin disempurnakan dengan keseksian dari bentuk bibir yang dimiliki oleh Sarah Azhari.

3. Lolita Putri

Foto Lolita Putri oleh segiempatUntuk selebriti yang satu ini, Lolita Putri juga nampaknya patut di sejajarkan sebagai selebriti paling seksi tanah air. Lolita Putri memang memiliki wajah yang sangat cantik dan juga ditunjang dengan bentuk tubuh yang sangat sempurna. Namun, selain itu ternyata bentuk bibir yang sangat seksi.

4. Five Vi

Foto Five Vi oleh segiempatSatu lagi selebriti cantik yang juga tergolong sebagai selebriti yang seksi. Bahkan, kecantikan yang ia miliki yang juga ditunjang dengan kemolekan bentuk tubuhnya, juga semakin dilengkapi dengan bentuk bibir dari Ibu beranak satu ini.

5. Cinta Laura

Foto Cinta Laura oleh segiempatSelebriti yang mempunyai darah keturunan Jerman, Cinta Laura juga pantas untuk disejajarkan dengan selebriti yang memiliki bentuk bibir yang sangat seksi. Bahkan, bentuk bibir dari aktris dan juga musisi ini juga sempat disejajarkan dengan Angelina Jolie yang memang sangat terkenal dengan keseksian dari bentuk bibirnya.
sumber : http://selebriti.segiempat.com/foto-hot/yuk-intip-deretan-selebriti-cantik-tanah-air-berbibir-seksi/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita