Jumat, 20 September 2013

Pengacara Ancam Laporkan Artis-artis yang Mengaku Korban Vicky

Pengacara Ancam Laporkan Artis-artis yang Mengaku Korban Vicky

Tim pengacara Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo ingin bertemu Vicky, Kamis 19 September 2013. Mereka ingin melakukan klarifikasi terkait beberapa pihak yang mengaku sebagai korban Vicky.

Namun sayang, pihak lapas melarang dengan alasan Vicky tidak ingin dijenguk. Vicky ditahan di Lapas Kelas IIA, Bulak Kapal Bekasi sejak 6 September 2013.

"Apakah benar sesuai pemberitaan, ada orang yang mengaku sebagai korban. Kami mau konfirmasi, apakah betul Vicky kenal, apakah dia korban Mas Vicky atau bukan. Apakah itu fitnah, pencemaran nama baik atau apa," ujar pengacara Sunan Kalijaga.

Sunan dan tim pengacara Vicky lainnya datang ke lapas sekaligus menemani ibunda dan adik dari Vicky. Mereka ingin menjenguk mantan tunangan Zaskia Gotik untuk pertama kalinya sejak ditahan.

Kata Sunan, tim pengacara Vicky akan melaporkan ke kepolisian siapapun yang mengaku sebagai korban Vicky, tapi tidak bisa membuktikan secara hukum.

"Kami akan laporkan ke pihak berwenang. Kami akan pisahkan, siapa yang harus dilaporkan, siapa yang tidak. Atau hal-hal lain yang bisa diselesaikan secara kekeluargaan," tuturnya.

Tim pengacara menyayangkan adanya sejumlah artis yang kerap tampil di media massa dengan maksud untuk memperolok Vicky. Bahkan, kata Sunan, mereka juga mengaku menjadi korban dari Vicky.

"Tunggu saja, kami sedang kumpulkan bukti-bukti. Segera kami juga akan melaporkan mereka secara resmi," tegasnya.

Menurut Sunan, saat ini ada orang berinisial A yang datang ke rumah Vicky dan mengaku sebagai korban.

"Kalau dia sebagai korban, harusnya pakai jasa pengacara. Bukan malah datang ke rumah, dan melihat isi rumah apa yang bisa disita. Jangan melanggar hukum, kalau tidak kami juga akan laporkan," tuturnya.

Namun dia langsung menegaskan orang yang dimaksud bukan Aufar, suami dari artis Olla Ramlan. "Tidak ada kaitannya dengan dia. Aufar hanya mendampingi R, yang katanya sebagai korban," katanya.

Maraknya pemberitaan yang menyudutkan Vicky, serta menuduh keluarga besarnya sebagai penipu dinilai jelas merugikan. "Bukan hanya Vicky, keluarganya pasti tertekan. Keluarga besarnya ikut tercemar," katanya. (eh)
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/445430-pengacara-ancam-laporkan-artis-artis-yang-mengaku-korban-vicky

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita