Selasa, 17 September 2013

Selena Gomez Naksir George Clooney?

Selena Gomez Naksir George Clooney?
 
 Setelah sempat mengalami hubungan putus nyambung dengan bintang pop remaja berusia 19 tahun, Justin Bieber, kini, penyanyi muda Selena Gomez (21) mulai beralih melirik pria lebih dewasa.

Tak tanggung-tanggung, Gomez belum lama ini mengakui, bahwa ia terpesona dengan penampilan aktor senior George Clooney. Ia juga mengaku naksir dengan pria berusia 52 tahun tersebut. Sebelumnya, Gomez juga pernah mengaku terpesona dengan aktor tampan Amerika, Logan Lerman.

Tapi ketika ditanya E! soal kabar ini, Gomez berkata, "Yah aku pernah berkata Logan Lerman, tapi sekarang, George Clooney," ujarnya seperti diberitakan contactmusic.

Pelantun Come and Get It yang baru-baru ini kembali terlihat mesra dengan Justin Bieber ini memang sempat diingatkan oleh ibunya, Mandy dan ayah tirinya, Brian Teefey untuk menjauh dari Bieber. Untuk itu, Gomez mulai melirik pria yang jauh lebih dewasa darinya.

Seorang sumber juga sempat mengatakan sebelumnya, bahwa Bieber bisa memberi dampak pengaruh yang buruk untuk hidupnya. Untuk itu, Gomez harus menyingkirikan Bieber dari hidupnya.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/439574-selena-gomez-naksir-george-clooney-

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita