Rabu, 18 September 2013

Pose Menantang Sandra Yosephine

Pose menantang Sandra Yosephine tentunya bukanlah sebuah hal yang baru bagi para pecinta dunia maya. Pasalnya, model cantik yang terbilang sebagai model pendatang baru dalam dunia modeling tanah air, sebelumnya memang cukup banyak memiliki foto-foto dirinya dengan pose yang sangat menantang. Bahkan, model kelahiran Ibu Kota Jakarta 22 Maret 1988, ini cukup terkenal sebagai model ‘Hot’ tanah air. Meski terbilang sebagai model pendatang baru dalam dunia hiburan dalam negeri, karier Sandra Yosephine terbilang sangat bersinar. Pasalnya, memulai debut sebagai seorang model pada tahun 2007, Sandra pun mulai merambah dunia perfileman tanah air, melalui film bergenre horor yang berjudul ‘Pulau Hantu 2’.
Foto Menantang Sandra Yosephine oleh segiempatPose menantang Sandra Yosephine, saat ini memang sudah cukup banyak tersebar di dunia maya. Bahkan, tak sedikit kalangan masyarakat khusunya para pria menjadi penggemar Sandra. Aura wajah yang cantik yang juga ditunjang dengan bentuk tubuh yang sangat aduhai, memang bukanlah sebuah hal yang sulit untuk menarik minat seorang pria. Kecantikan yang dimiliki oleh Sandra Yosephine memang terbilang sangat sempurna. Tidak hanya itu, warna kulit yang tidak terlalu terang membuat Sandra memang sangat identik dengan kecantikan yang dimiliki para wanita Asia, khususnya Asia Tenggara.
Namun, selain kecantikan dan bentuk tubuh  yang sangat sempurna, yang dimiliki oleh Sandra, dirinya juga cukup terkenal sangat suka olahraga. Seperti olehraga bola basket. Dari hobi yang dimiliki oleh Sandra, memang merupakan salah satu faktor penunjangnya untuk merintis karier sebagai seorang model cantik. Pasalnya, seorang model memang harus memiliki bentuk tubuh yang proporsional.

Foto Hot Sandra Yosephine oleh segiempatSaat ini foto-foto panas dari Sandra memang sudah tersebar sangat banyak di internet. Seperti foto Sandra yang sangat menantang, dengan balutan bikini berwarna hitam, memang merupakan pose yang dapat membuat mata pria manapun tak dapat berkedip. Bahkan, foto dirinya pun saat dikolem renang, juga tentunya dapa membuat semua mataa pria jadi terbelalak.
sumber : http://selebriti.segiempat.com/foto-hot/pose-menantang-sandra-yosephine/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita