Minggu, 15 September 2013

5 Selebriti Cantik Bollywood Pendatang Baru

5 Selebriti Cantik Bollywood Pendatang Baru

5 selebriti cantik Bollywood pandatang baru saat ini nampaknya telah mulai menutupi eksistensi dari para artis-artis senior dalam dunia perfileman Bollywood. Sebagai industri hiburan yang sangat berkembang, dunia hiburan India atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bollywood, tentunya juga sangat sering mencetuskan artis-artis muda pendatang baru. Bahkan, kecantikan yang dimiliki oleh para artis-artis muda tersebut, pun terbukti mampu bersaing terhadap kecantikan yang dimiliki oleh para seniornya. Seperti, Kareena Kapoor, Preity Zinta, Aishwarya Rai, dan Anushka Sharma, yang telah lebih dulu merajai industri perfileman Bollywood.
Selebriti cantik Bollywood pendatang baru, saat ini mulai ramai mengisi industri perfileman Bollywood. Bahkan, saat ini para selebriti pendatang baru tersebut nampaknya mulai mengusik ketenangan dari para seniornya. Pasalnya, saat ini para selebriti cantik tersebut, pun mulai semakin sering menghiasi film-film terbaru dari ranah hiburan Bollywood. Sebagai industri film terbesar di dunia, industri hiburan Bollywood, pun mulai melahirkan para bintang-bintang muda yang tentunya memiliki talenta yang sangat luar biasa. Penasaran? Berikut ulasannya.
5 selebriti cantik Bollywood pendatang baru

1. Sunny Leone

Foto Sunny Leone oleh segiempatBagi sebagian pria, nama dari artis cantik yang telah berusia 32 tahun ini, tentunya bukan sebuah nama yang asing. Pasalnya, aktris Bollywood yang juga merupakan seorang model internasional dan juga seorang pebisnis, dulunya adalah bintang film dewasa. Selebriti cantik yang berasa dari Kanada ini, memulai debutnya dalam industri film Bollywood pada tahun 2012 yang lalu, melalui film ‘JISM 2’. Karier Sunny Leone dalam dunia hiburan Bollywood pun saat ini samakin cemerlang. Bahkan, dirinya sempat dinobatkan sebagai aktris pendatang baru paling ‘Hot’.

2. Alia Bhatt

Foto Alia Bhatt oleh segiempatNama Alia Bhatt berhasil langsung menyita perhatian dalam dunia hiburan Bollywood, melalui wajahnya yang sangat menawan. Bahkan, karier Alia Bhat yang juga merupakan putri tercinta dari salah seorang aktor ternama Mahes, yang saat ini masih berusia 20 tahun, saat ini semakin bersinar.

3. Amy Jackson

Foto Amy Jackson oleh segiempatMeski tidak terlahir di India, sosok wanita cantik yang masih berusia 21 tahun ini, juga terbukti mampu menyita perhatian seluruh penggiat industri film Bollywood. Mantan Miss Teen World pada tahun 2008 ini, terbukti mampu meraih popularitas yang luar biasa dalam dubutnya dalam industri perfileman Bollywood.

4. Huma Qureshi

Foto Huma Qureshi oleh segiempatKecantikan dan juga bentuk tubuh yang menawan, juga membuat Huma Qureshi berhasil menyita perhatian dalam debutnya di dunia perfileman Bollywood. Melalui film ‘Gangs of Wasseypur, Huma pun berhasil meraih popularitas yang sangat luar biasa.

5. Esha Gupta

Foto Esha Gupta oleh segiempatMenjalani debut pertamanya dalam dunia hiburan Bollywood, Esha Gutpa juga terbukti mampu menyedot perhatian seluruh masyarakat India. Bahkan, melalui kecantikan dan juga bantuk tubuh yang sangat aduhai, Esha Gupta pun dijuluki Angelina Jolie yang berasal dari India.
SUMBER : http://selebriti.segiempat.com/selebriti-dunia/5-selebriti-cantik-bollywood-pendatang-baru/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita