Minggu, 15 September 2013

Ingin Jadi Pengantin Baru Lagi? Cobalah Cara Ini

bulan madu oleh Asmara SegiEmpatSaat baru saja menikah pasti Anda akan merasakan masa yang sangat indah, seindah bulan dan semanis madu. Saat sedang berbulan madu, dimana Anda hanya menghabiskan waktu untuk berdua, pasti perasaan Anda untuk melakukan hubungan seks masih sangat menggebu-gebu. Tetapi setelah sekian lama, perasaan tersebut akan mulai berkurang, bahkan hilang.
Menghadapi hal seperti ini, Anda kemudian disarankan untuk kembali melakukan seks dengan sensasi seperti saat bulan madu. Bahkan Dr. Laura Berman, seorang pakar seks memberi saran agar pasangan suami istri perlu untuk sesekali tidak memikirkan masalah rumah tangga dan melihat pasangannya dengan ‘mata yang baru’. Sesekali, pasangan suami istri harus menikmati masa seperti saat mereka masih pacaran atau bulan madu. Dimana Anda berdua hanya memikirkan pasangan Anda, saling tertawa, saling menggoda dan kemudian menikmati hubungan seks.
Mungkin kemudian Anda bertanya, apakah Anda masih bisa melakukan hal tersebut dengan kesibukan pekerjaan dan kehadiran buah hati? Tentu saja bisa. Berikut ini adalah beberapa tips yang diberikan oleh Dr. Laura untuk mewujudkan hal tersebut :
Jangan Ada Pengganggu
Tidak adanya hal yang akan mengalihkan perhatian Anda atau suami adalah salah satu hal yang yang membuat hubungan seks saat liburan atau bulan madu menjadi hal yang luar biasa. Untuk bisa menikmati hal ini saat di rumah, Anda hanya perlu mematikan ponsel Anda untuk sementara. Lalu kemudian nikmati waktu ada berdua tanpa harus terganggu oleh telepon atau status di twitter atau Path.
Tidur Tanpa Busana
Sewaktu berbulan madu mungkin sebagian besar kegiatan yang Anda lakukan adalah melakukan hubungan seks, sehingga Anda tidak sempat lagi untuk memakai kembali pakaian Anda. Anda bisa melakukannya lagi saat berada di rumah. Saat sedang tidur, jangan gunakan pakaian selembar pun. Dengan begini hubungan Anda dan suami akan menjadi lebih dekat, seperti saat Anda sedang berbulan madu.
Tidak Terburu Waktu
Saat sedang bulan madu atau liburan, pasti Anda tidak memiliki rencana untuk melakukan apapun saat itu sehingga seks menjadi sebuah hal yang luar biasa. Anda pun bisa melakukan hal ini di rumah. Lakukan pemanasan dengan santai dan tidak ada beban, seakan di dunia ini hanya ada Anda berdua. Lakukan semuanya dengan pelan-pelan dan lebih santai, sehingga Anda bisa kembali merasakan sensasi bulan madu.
SUMBER : http://asmara.segiempat.com/pernikahan/ingin-jadi-pengantin-baru-lagi-cobalah-cara-ini/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita