Kamis, 19 September 2013

Angelina Jolie Hanya Punya Waktu 3 Tahun Untuk Hidup

Angelina Jolie Hanya Punya Waktu 3 Tahun Untuk Hidup

Foto Angelina Jolie oleh segiempatAngelina Jolie hanya pnya waktu 3 tahun untuk hidup bersama seluruh orang tersayangnya. Sontak kabar yang datang dari salah seorang selebriti ternama dari dunia hiburan Hollywood, Angelina Jolie, merupakan kabar yang sangat mengejutkan. Saat ini kabarnya kekasih Brad Pitt tersebut tengah diliputi rasa sedih. Pasalnya, ia hanya memiliki waktu 3 tahun untuk hidup, atas penyakit yang ia derita saat ini. Sebelumnya, Angelina Jolie diketahui telah mengambil langkah yang sangat berani dengan melakukan operasi mastektomi ganda.
Angelina Jolie hanya punya waktu 3 tahun untuk hidup, diungkapkan oleh salah seorang sumber yang dilansir oleh salah satu media ternama di Hollywood. Kabarnya, Jolie saat ini tengah mempersiapkan daftar yang cukup panjang untuk melakukan semua keperluannya sebelum meninggal dunia. Namun, meski dikabarkan usianya sudah tidak lama lagi, tapi menurut sumber Jolie tetap menjalani kehidupannya dengan penuh semangat. Entah apa yang dialami oleh bintang ‘Tom Rider’ tersebut, yang membuat dirinya di vonis hidupnya tak akan lama lagi. Bahkan, setelah dirinya melakukan operasi mastektomi ganda untuk mengurangi resiko terkena kanker ovarium.
Angelina Jolie memang memiliki sejarah kematian akibat kanker ovarium dalam keluarganya. Bahkan, semua orang tercinta dalam keluarganya harus menghembuskan nafas terakhir akibat terkena penyakit kanker payudara. Hal tersebut pula yang nampaknya membuat Jolie mengiraa bahwa hidupnya tak akan berlangsung lama.
sumber : http://selebriti.segiempat.com/gosip-seleb/angelina-jolie-hanya-punya-waktu-3-tahun-untuk-hidup/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita