Kamis, 19 September 2013

Nikita Mirzani Ribut Dengan Zaskia Gotik


Nikita Mirzani Ribut Dengan Zaskia Gotik - Nikita Mirzani membongkar kebusukan penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang itik, Zaskia Gotik. Zaskia bilang Vicky itu lulusan SD, aku jeplak, bukannya loe (Zaskia-red) lulusan SD, bukan fitnah atau nyebar gosip, kata perempuan kelahiran 17 Maret 1986 dalam acara infotainment di televisi, Rabu (18/09).

Nikita mengetahui bahwa Zaskia itu hanya lulusan SD karena pernah satu manajemen. Zaskia pernah bilang lulusan SD. Dia pingin ke Taiwan, orang label manejemen mau buatin paspor, data-data buatin paspor tidak bisa karena dia tidak punya ijazah, persoalannya tidak lulus SD. Niki bukan menghina tapi fakta itu, ungkap Nikita.

Selain itu, Nikita mengungkapkan bahwa dirinya masuk manajemen terlebih dulu dari Zaskia. Sebelum Zaskia masuk, aku duluan. Dia dipungut dari kampung, ujar Nikita.

Lanjut Nikita, banyak artis satu manajemen yang kesal terhadap Zaskia sebagai pendatang baru tetapi albumnya selalu diorbitkan. Hampir semua artis kesal. Niki tidak pernah mau cepat mengorbit seperti halnya zaskia gotik, saya bukan cewek gatel, pungkas Nikita.
SUMBER :  http://www.lucgen.com/2013/09/nikita-mirzani-ribut-dengan-zaskia-gotik.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita