Minggu, 15 September 2013

Mengerikan Wanita Ini Hampir Terpisah Badannya Oleh Kereta Api


Mengerikan Wanita Ini Hampir Terpisah Badannya Oleh Kereta Api - Seorang penata rambut menggambarkan saat mengerikan dia ditabrak kereta api setelah mencoba naik dari rel kereta api untuk mengambil tasnya yang berisi £20.

Kirsty Owen, 22 tahun, hampir terpisah badannya setelah menangkap tangga penumpang kereta yang bergerak cepat saat melewati sebuah stasiun yang kosong di malam hari.

Dia adalah satu-satunya orang yang ada di stasiun kereta pada saat itu, tetapi jeritan rasa sakitnya yang begitu keras memberitahu orang yang hidup dekat stasiun tersebut di Llanfairpwll dekat Bangor, Wales Utara.

Dokter di unit spesialis trauma di University of North Staffordshire di belum pernah melihat orang masih hidup dengan luka yang begitu besar.

Kirsty membutuhkan tiga liter darah ketika ia tiba di rumah sakit dan membutuhkan 10 operasi. Para ahli mengatakan bahwa dia mungkin tidak akan pernah berjalan lagi.

Tapi lima minggu setelah kecelakaan mengerikan, dia telah mulai mengambil langkah pertamanya untuk berjalan.

Dan dia telah memutuskan untuk berbicara untuk memperingatkan orang lain untuk tidak membuat kesalahan yang sama masuk tanpa izin di rel kereta api.

Berikut Foto Cedera Yang Dia Alami:






sumber : http://www.lucgen.com/2013/09/mengerikan-wanita-ini-hampir-terpisah.html

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita