Senin, 16 September 2013

Vania Larissa Tampil Anggun di Sesi Foto 11 Finalis Beach Fashion Miss World

Vania Larissa Tampil Anggun di Sesi Foto 11 Finalis Beach Fashion Miss World  
Situs Miss World 2013 telah merilis foto-foto 11 finalis untuk sesi Beach Fashion Contest. Pemotretan dilakukan di pantai di Bali, Minggu (15/9).

Para finalis termasuk Miss Indonesia menaati peraturan untuk tampil dengan baju renang ditutup kain sarung etnik. Mereka tampil anggun dengan latar belakang pantai di sore hari.

Selain Indonesia, finalis yang masuk 11 besar untuk kontes Beach Fashion yakni Miss Perancis Marine Lorphelin, Miss Jamaika Gina Hargitay, Miss Spanyol Elena Ibarbia Jimenez, Miss Filipina Megan Young, Miss China Wei Wei Yu, Miss Ghana Carranzar Naa Okailey Shooter, Miss Ukraina Anna Zaiachkivska, Miss Italia Sarah Baderna, Miss Brazil Sancler Frantz dan Miss Moldova Valeriya Tsurkan. Menurut rencana, 11 finalis akan diseleksi lagi dan diumumkan pemenangnya saat final 28 September.

Masih tentang Miss World 2013, Direktur Utama MNC Group Hary Tanoesudibyo kecewa berat karena ajang tersebut hanya diperbolehkan digelar di Bali. Pasalnya, MNC Grup selaku penyelenggara mengalami kerugian akibat pembatalan final yang seharusnya akan dihelat di Jakarta itu.

"Dari awal rugi, tidak ada satu pun yang ingin pegang Miss World karena siapa pun yang memegang pasti rugi," sahut Hary. "Saya tidak bisa men-disclose (total kerugian) karena itu kebijakan MNC, tapi tanpa dipindah pun sudah merugi, apalagi dipindah."

HT mengakui kalau pemerintah Indonesia tidak memiliki anggaran untuk ajang Miss World 2013. Padahal di negara-negara penyelenggara lainnya, selalu memberikan dukungan untuk Miss World.

"Akhirnya, diputuskan MNC menanggung semuanya," kata HT. "Tujuan dari MNC itu untuk mengangkat citra dari bangsa karena belum pernah ada event yg diliput sampai hampir di seluruh dunia."

sumber :  http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00040052.html#ixzz2f4JRSIvU

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita