Jumat, 20 September 2013

Kegiatan Vicky Prasetyo Selama di Penjara

Kegiatan Vicky Prasetyo Selama di Penjara

VIVAlife - Mantan tunangan si Zaskia si Goyang Itik, Vicky Prasetyo, telah beberapa hari mendekam di balik jeruji besi Lapas Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, atas kasus penipuan. Selama berada di Lapas tersebut, pria yang terkenal dengan bahasa rumit "Statusisasi" ini menolak dijenguk orangtua dan keluarga besarnya.

Seperti saat ibu dan juga adik-adiknya datang ke Lapas, pria yang terkenal dengan istilah 'inteleknya' itu menolak untuk ditemui. Bahkan, Vicky menulis surat khusus untuk ibunya.

Di Lapas tersebut, Vicky tinggal bersama 100 orang warga binaan lainnya dalam satu ruangan. Menurut salah satu teman satu sel Vicky, selama mendekam di penjara Vicky lebih suka menyendiri. Ia lebih sering menghindari diri dari keramaian. 

Meski demikian, Vicky termasuk aktif mengikuti sejumlah kegiatan yang diadakan di Lapas. "Jumat pekan lalu, dia sempat main musik dan olah raga di sini," kata Kepala Pengamanan Lapas, Bawono Ika.

Bawono menambahkan, Vicky tak mendapatkan perlakuan khusus selama di sana. Ia diperlakukan sana seperti warga binaan lainnya.

Aktivitas sehari-hari Vicky di dalam Lapas tidak berbeda dari warga binaan lainnya. "Dia bangun pagi, makan, lalu melakukan bersih-bersih," ujarnya. 

Sementara itu, untuk kondisi Vicky sejauh ini terlihat sehat dan baik-baik saja.

"Kami selalu mengawasi. Dia sehat tapi kalau psikologisnya saya nggak paham," ujarnya. (ren)
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/445509-kegiatan-vicky-prasetyo--selama-di-penjara

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita