Senin, 16 September 2013

Kecantikan Miss Korea 2013 Hasil Operasi Plastik?

Foto Yoo Ye Bin oleh segiempatKabar tak sedap saat ini tengah mengarungi perjalanan karier seorang Miss Korea, Yoo Ye Bin. Kecatikan yng dimiliki oleh Miss Korea 2013, Yoo Ye Bin kabarnya bukanlah kecantikan alami, melainkan hasil sempurna dari sebuah operasi plastik.
Dunia hiburan Korea yang sangat terkenal dengan kecantikan dan juga ketampanan dari para artis mereka, memang kerap dikaitkan merupakan hasil dari operasi plastik yang mereka lakukan. Meski banyak selebritinya yang membantah hal tersebut, namun tak sedikit pula yang mengaku secara blak-blakan bahwa kecantikan atau ketampanan yang mereka miliki saat ini merupakan hasil dari operasi plastik.
Hal itu pula yang menimpa wanita cantik yang masih berusia 21 tahun, yang berhasil dinobatkan sebagai Miss Korea 2013, Yoo Ye Bin.  Kemenangan yang berhasil ia raih setelah menyisihkan kurang lebih 54 kontestan dalam ajang pemilihan wanita paling cantik Korea, pun menimbulkan banyak keraguan di mata masyarakat Korea. Pasalnya, kecantikan yang dimiliki oleh Yoo Ye Bin, dituding bukanlah kecantikan alami, melainkan adalah sebuah hasil sempurna dari operasi plasti. Bahkan, banyak masyarakat pun menilai bahwa Yoo Ye Bin tidak pantas dinobatkan sebagai peraih Miss Korea 2013.
Kabar yang mengatakan bahwa kecantikan yang dimiliki oleh Yoo Ye Bin adalah hasil dari permak wajah yang ia lakukan, mulai santer terdengar setelah pihak panitia penyeenggara mengeluarkan foto-foto para kontestan Miss Korea 2013, yang kemudian di iringi dengan kemunculan sebuah foto yang beredar di dunia maya, yang kabarnya foto tersebut adalah foto Yoo Ye Bin pada masa lalu.
Sontak berbagai kalangan pun mulai menimbulkan berbagai macam spekulasi. Bahkan, tak sedikit pula masyarakat menilai bahwa kontes kecantikan yang digelar tiap tahunnya tersebut telah dinodai oleh manipulasi kecantikan, karena mereka menilai kecantikan yang dimiliki oleh seorang Miss Korea haruslah kecantikan alami.
Namun, hingga saat ini pihak Yoo Ye Bin sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait kabar yang mengabarkan bahwa kecantikan yang dimilikinya adalah hasil operasi plastik.
sumber : http://selebriti.segiempat.com/gosip-seleb/kecantikan-miss-korea-2013-hasil-operasi-plastik/
Baca Juga : 

Foto Anak SMA Mulus Telanjang Di Kamar 

Foto Sexy Yumi Sugimoto 

Foto Bugil dan foto Dewasa Terbaru [spesial] 2013

foto cewek smu cantik ayu narsis nakal , Foto Sexy Cewek Korea Pamer Payudara Hot, Foto Bugil ABG SMP SMA | Memek Mulus Perawan | Memek Basah Cewek Orgasme | Gambar Telanjang Artis Model | Cerita Memek Bugil | Video Memek Tembem 3GP

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita