Selasa, 17 September 2013

Profil Singkat Si Cantik Sandra Yosefine

Foto Sandra Yosefine oleh segiempatModel cantik Sandra Yosefine, juga tentunya bukanlah seorang model yang terbilang asing di dalam industri hiburan tanah air. Pasalnya, model cantik kelahiran 22 Maret 1988, ini terbilang sudah cukup malang melintang dalam dunia modeling dalam negeri. Tidak hanya itu, wanita yang lahir di Ibu Kota Jakarta, ini juga sempat membintangi beberapa film layar lebar dalam negeri. Bahkan, meski memulia karier pada tahun 2007 yang lalu, nama Sandra Yosefine saat ini dapat dikatakan sebagai model kacangan. Pasalnya, selain sering menghiasi majalah-majalah di tanah air, sosok cantik yang betubuh sempurna ini, pun sudah cukup terkenal di negara-negara Asia.
Model cantik Sandra Yosefine memang sempat nongol di salah satu film layar lebar, dalam industri perfileman tanah air, yang berjudul ‘Pulau Hantu 2’, yang juga dibintangi oleh salah seorang model senior yang juga seorang aktris cantik, Tamara Blezenski. Meski terbilang sebagai seorang model yang baru merintis karier selama kurang lebih 6 tahun, namun sosok wanita yang satu ini, pun dapat menyita perhatian seluruh kalangaan masyarakat. Tidak hanya itu, melalui aktingnya dalam film bergenre horor tersebut, karier Sandra dalam dunia hiburan tanah air pun langsung melejit.
Karier Sandra Yosefine yang juga merupakan salah seorang top model tanah air, saat ini mulai bersinar. Bahkan, Sandra pun terbukti mampu tak hanya dapat melenggak lenggong di atas catwalk, tapi Sandra juga dapat membuktikan bahwa dirinya pun memiliki bakat yang luar biasa dalam seni peran. Pasalnya, saat ini Sandra pun sudah sering menghiasi layar kaca para penikmat sinetron tanah air. Bahkan, tak sedikit pria pun nampaknya sangat tergila-gila dengan kecantikan dan juga keindahan dari bola matanya yang memang sangat sempurna yang dimiliki oleh wanita penggemar olahraga basket, Sandra Yosefine.
SUMBER : http://selebriti.segiempat.com/profil-selebriti/profil-singkat-si-cantik-sandra-yosefine/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita