Minggu, 15 September 2013

Foto Lee Yeon Hee Sebelum Jadi Artis

Foto Lee Yeon Hee Sebelum Jadi Artis

Foto Lee Yeon Hee oleh segiempatFoto Lee yeon Hee sebelum menjadi seorang artis terkenal saat ini tengah beredar di dunia maya. Sontak foto-foto dari selebriti cantik yang berasal dari ranah hiburan Korea, Lee Yeon Hee, pun menjadi sebuah perbincangan yang ramai di seluruh pengguna internet. Seelumnya, salah seorang personil dari girlband SNSD, juga ramai dibicarakan setelah foto-fotonya pada masa lalu beredar di dunia maya, kali ini giliran foto-foto si cantik Lee Yeon Hee menjadi pusat perhatian masyarakat Korea.
Foto Lee Yeon Hee sebelum jadi artis oleh segiempatFoto Lee Yeon Hee sebelum jadi artis saat ini tengah mengisi layar kaca di dunia maya. Kecantikan yang dimiliki oleh bintang film drama Korea ‘Ghost’, ini pun nampaknya sudah ia miliki sejak kecil. Hal tersebut terlihat pada beberapa foto dirinya sebelum menjadi seorang selebriti ternama, seperti sekarang ini. Foto-foto Lee Yeon Hee pada saat dirinya menjalani sebuah audisi pada agensi ternama di Korea. Dalam foto tersebut Lee Yeon Hee yang masih berusia remaja terlihat tengah mempertunjukkan kebolehannya dalam bernanyi dan berakting.
Saat ini foto-foto Lee Yeon Hee disaat dirinya belum meraih popularitas seperti saat ini, pun tengah menjadi bahan pembicaraan yang ramai dikalangan masyarakat. Bahkan, tak sedikit kalagan masyarakat Korea, menilai bahwa kecantikan yang dimiliki oleh Lee Yeon Hee, memang sudah ia miliki dari dulu.

Foto masa lalu Lee Yeon Hee oleh segiempatTidak hanya itu, foto-foto yang langsung menyita perhatian seluruh penggemar Lee Yeon Hee, juga mengatakan bahwa kecantikan yang dimilikinya memang merupakan sebuah kecantikan yang alami. Pasalnya, disela-sela ramainya para selebriti Korea yang menjalani operasi plastic untuk mempercantik bentuk tubuh dan juga wajahnya, Lee Yeon Hee sendiri nampak tak mengalami banyak perubahan. Bahkan, salah seorang penggemar Lee Yeon Hee juga menyatakan bahwa kecantikan Lee bak seorang dewi.

SUMBER : http://selebriti.segiempat.com/berita-terbaru/foto-lee-yeon-hee-sebelum-jadi-artis/

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita