Senin, 16 September 2013

Maia ke Polda, Mulan Temani Ahmad Dhani di RS

Maia ke Polda, Mulan Temani Ahmad Dhani di RS
 Kondisi putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ, kini sudah mulai membaik. Bahkan, bocah 13 tahun sudah dipindah ke ruang perawatan dari ICCU. Senin, 16 September 2013, Maia meninggalkan AQJ untuk memenuhi panggilan kepolisan. 

Kedatangan Maia ke Dirlantas Polda Metro Jaya, untuk dimintai keterangan soal kecelakaan yang melibatkan putra bungsunya. 

Sementara Maia memenuhi panggilan polisi, Dhani terlihat ditemani Mulan Jameela di Rumah Sakit Pondok Indah. 

Tanpa sungkan, Dhani masuk ke rumah sakit bersama dengan Mulan. Mantan personel Ratu itu tampak menggendong Safeea yang lelap tertidur. 

Mulan terlihat mengenakan kaos lengan panjang berwarna biru tanpa make-up. Wajah keduanya pun terlihat lebih segar, dibandingkan hari-hari sebelumnya.

Mulan memang sering terlihat hadir di rumah sakit. Ia selalu datang dengan anak-anaknya. Sejumlah tamu yang menjenguk AQJ juga tidak menutupi kehadiran Mulan di rumah sakit tersebut. Mulan disebut sebagai istri siri Dhani paska perceraiannya dengan Maia. Dari Maia, Dhani dikarunia tiga putra Al, El dan AQJ.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/444526-maia-ke-polda--mulan-temani-ahmad-dhani-di-rs
Baca Juga : 

Foto Anak SMA Mulus Telanjang Di Kamar 

Foto Sexy Yumi Sugimoto 

Foto Bugil dan foto Dewasa Terbaru [spesial] 2013

foto cewek smu cantik ayu narsis nakal , Foto Sexy Cewek Korea Pamer Payudara Hot, Foto Bugil ABG SMP SMA | Memek Mulus Perawan | Memek Basah Cewek Orgasme | Gambar Telanjang Artis Model | Cerita Memek Bugil | Video Memek Tembem 3GP

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita