Selasa, 17 September 2013

Niat Becinta Malah Kena Tilang

Foto Jenelle Evans oleh segiempatNiat bercinta malah kena tilang saat ini harus dialami oleh salah seorang bintang muda Hollywood, Jenelle Evans. Pasalnya, keinginan untuk bermesraan dengan sang kekasih diatas mobil, membuat Jenelle dan kekasihnya Natha Grifith harus berurusan dengan pihak kepolisian. Entah apa yang dipikirkan oleh selebrutu muda tersebut, hingga ia dan kekasihnya ingin melakukan ‘Hubungan’ diatas mobil di tepi jalan. Namun, niat mereka malah tidak memberikan sebuah kenikmatan yang harus dirasakan keduanya, melainkan Jenelle dan kekasihnya malah harus berurusan dengan pihak yang berwajib.
Niat bercinta malah kena tilang yang saat ini harus dirasakan oleh Jenelle Evans dan kekasihnya Nathan, memang menjadi sebuah kabar yang cukup memalukan bagi keduanya. Bahkan, niat yang awalnya untuk bersenang-senang, malah berbalik menjadi sebuah masalah. Pasalnya, mereka berdua saat ini harus berurusan dengan pihak kepolisian setempat. Pihak kepolisian nampaknya menaruh curiga terhadap mobil yang keduanya tumpangi. Pasalnya, menurut keterangan kepolisian Jenelle dan kekasihnya berada sangat lama di tepi jalan.
Menurut keterangan Jenelle seperti yang dilansir oleh salah satu media ternama di Hollywood, pada saat seorang petugas kepolisian menghampiri mobil Jenelle, keduanya pun tak dapat berbuat banyak. Bahkan, saat petugas tersebut menanyakan apa yang mereka lakukan, Jenelle pun tak dapat berbohong dan akhirnya mengaku bahwa mereka berencana untuk melakukan percintaan diatas mobil mereka. Namun, niat mereka untuk berhubungan belum sempat dilakukan.
SUMBER : http://selebriti.segiempat.com/berita-terbaru/niat-becinta-malah-kena-tilang/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita