Selasa, 17 September 2013

Profil Singkat Model Cantik Rini Lovelyluna

Foto Rini Lovelyluna oleh segiempatModel cantik Rini Lovelyluna yang berasal dari Manado, tentunya bukanlah sebuah nama yang asing, di dunia modeling tanah air. Meski terbilang sebagai model pendatang baru dalam industri hiburan dalam negeri, namun kecantikan dan pesona yang dimiliki oleh wanita kelahiran 7 November 1985, ini mampu mencuri perhatian seluruh kalangan masyarakat. Bahkan, wanita cantik yang mempunyai hobi traveling ini, pun sempat menjadi bintang video klip dari salah satu grup band ternama tanah air.
Model canti RIni Lovelyluna memang dapat dikatakan sebagai model pendatang baru di tanah air. Namun, kecantikan dan juga bentuk tubuhnya yang sangat sempurna, membuatnya saat ini termasuk kedalam deretan model seksi dalam negeri. Sebut saja, Sarah Azhari, Sophia Latjuba yang memang terkenal sebagai model dan juga selebriti ‘Hot’ dalam negeri. Nama Rini Lovelyluna memang belum dapat disandingkan dengan kedua nama super model tanah air tersebut. Tapi, bukan tidak mungkin model cantik yang saat ini juga terdaftar sebagai salah satu mahasiswi di salah satu Universitas ternama di Jakarta, Rini akan menyamai bahkan tidak menutup kemungkinan Rini, pun dapat melampaui popularitas yang dimiliki oleh kedua senironya tersebut. Terlebih lagi mengingat usianya saat ini masih sangat muda.
Selain cantik, Rini Lovelyluna juga terkenal cukup supel dalam pergaulannya sehari-hari. Selain itu, dirinya juga terkenal sebagai sosok wanita yang lucu. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Rini. Menurutnya, ia lebih memilih untuk menjadi wanita yang mandiri, ketimang harus berpangku tangan dan menunggu bantuan datang. Meski mengaku dirinya lebih memilih untuk berusaha sendiri, namun Rini juga mengaku bahwa dirinya adalah sosok wanita yang cukup manja, terlebih terhadap kekasihnya.
SUMBER : http://selebriti.segiempat.com/profil-selebriti/profil-singkat-model-cantik-rini-lovelyluna/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita