Minggu, 15 September 2013

Penelope Cruz Pamer Tubuh Setelah Melahirkan

Penelope Cruz Pamer Tubuh Setelah Melahirkan

Foto Penelope Cruz oleh segiempatPenelope Cruz pamer tubuh setelah melahirkan anak ketiga dari pernikahannya dengan Javier Bardem, yang lahir sekitar bulan Juli yang lalu. Aktris cantik berdarah Spanyol yang bernama lengkap Penelope Cruz Sanchez, memamerkan bentuk tubuhnya disebuah pantai yang masih memiliki setumpukan lemak, pasca melahirkan. Hal tersebut terlihat pada saat dirinya bersama beberapa rekan dan juga sang suami tercinta tengah menikmati liburan bersama. Penelope sendiri memang cukup terkenal dengan setiap sensasi yang ia lakukan. Bahkan, image seksi sangat melekat pada selebriti kelahiran 28 April 1974 ini.
Penelope Cruz pamer tubuh setelah melahirkan pada saai ia dan seluruh keluarganya tengah asik menikmati keindahan pantai bersama beberapa rekannya. Momen-momen tersebut berhasil diabadikan oleh salah seorang fotografer. Namun, bukannya merasa risih akan kehadiran para pemburu berita, Penelope pun justru terlihat sangat santai pada saat beberapa fotografer mengabadikan bentuk tubuhnya tanpa mengenakan bra untuk menutupi bentuk payudaranya. Penelope terlihat sangat menikmati deburan air laut dibibir pantai tanpa mengenakan busana bersama sang suami dan juga putri tercintanya.
Foto Penelope Cruz bikini oleh segiempatNamun, sayangnya dalam foto tersebut keindahan bentuk tubuh yang dimiliki oleh aktris ‘Hot’ ini nampak hilang. Bahkan, tubuh Penelope sendiri terlihat sangat dipenuhi dengan lemak. Seperti yang terlihat pada bagian perut dan pinggul Penelope. Tapi, hal tersebut tentunya menjadi sebuah hal yang cukup wajar mengingat baru-baru ini dirinya telah mengandung anak ketiga dari buah pernikahannya bersama Javier Bardem.
Foto Penelope Cruz setelah melahirkan oleh segiempatAwalnya, Penelope yang tengah menikmati liburan di sebuah pantai hanya mengenakan bikini bermotif bunga. Namun, pada saat dirinya berjalan ke arah laut untuk menghampiri putri tercintanya yang tengah bermain bersama sang Ayah, Penelope pun melepaskan bra yang ia kenakan, sehingga area pribadi Penelope pun sangat jelas ter ekspose.
SUMBER : http://selebriti.segiempat.com/foto-hot/penelope-cruz-pamer-tubuh-setelah-melahirkan/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita