Senin, 16 September 2013

Bunga Citra Lestari Pamer Dada di Majalah Rolling Stone

Bunga Citra Lestari Pamer Dada di Majalah Rolling Stone


Bunga Citra Lestari Pamer Dada di Majalah Rolling Stone - Bunga Citra Lestari ingin menanggalkan image anggunnya sebagai pemeran Ainun di film ‘Habibie & Ainun’. Baru-baru ini, BCL pun berpose super seksi di edisi terbaru majalah Rolling Stone.

Untuk cover majalah itu, BCL berpose bersama Raisa dan Andien. Ibu satu anak itu terlihat mengenakan blazer oversized hitam tanpa dalaman. Bagian dada pelantun lagu ‘Sunny’ itu terekspos.

Selain bajunya yang sedikit terbuka, makeup natural dan rambut bondol yang dicat coklat membuat perempuan yang kini berusia 30 tahun itu terlihat semakin seksi.
Dalam wawancara dengan detikhot beberapa waktu lalu, BCL mengaku karakter Ainun memang sangat melekat padanya. Ia ingin melepas image anggun tersebut dari dirinya dan lebih menunjukkan citranya sebagai penyanyi.

“Kemarin kan karena film ‘Habibie & Ainun’ aku tampil dengan segala image lady, first lady, anggun, wanita. Tapi sebenarnya the real me ya ini, cuek, agak tomboi. Image aku nempel sekali dengan Ainun dalam film, aku ingin menunjukkan kalau BCL as a singer tuh seperti ini packaging-nya,” pungkas BCL.
sumber : http://sudibyoo.blogspot.com/2013/09/bunga-citra-lestari-pamer-dada-di.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita