Senin, 16 September 2013

Foto Dul Membaik, Maia Estianty Sudah Bisa Tersenyum


Foto Dul Membaik, Maia Estianty Sudah Bisa Tersenyum - Sejak hari Minggu (8/9) Maia Estianty terus berada di sisi Dul, putera bungsunya yang sedang dirawat di Rumhttp://tonnscomp.blogspot.com/ah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta.

Maia pun sering terlihat lusuh, lemas dan pucat selama menjaga buah hatinya yang sempat mengalami masa kritis akibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi KM 8, Minggu (8/9) dini hari.

Berkat perawatan intensif dan operasi yang dijalani Dul selama sepekan lebih, kini kondisi Dul terus membaik dan Maia sudah bisa tersenyum dengan wajah berseri-seri.

Seperti yang terlihat pada foto yang diambil dari salah satu kerabat Maia. Pada foto tersebut, mantan istri Ahmad Dhani itu tersenyum bersama Dul, buah hatinya.

Maia, mengenakan baju putih tampak senang melihat kondisi Dul yang sudah membaik. Ia merangkul puteranya yang masih berusia 13 tahun itu di tempat tidur.

Keceriaan Maia juga diungkapkan oleh Camelia Malik usai menjenguk Dul, Minggu (15/9) malam. "Dia (Maia) sudah segaran, enggak dandan terlalu. Saya lihatnya Maia kan santai," terangnya.
sumber : http://www.lucgen.com/2013/09/foto-dul-membaik-maia-estianty-sudah.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita