Rabu, 18 September 2013

Ada Restoran yang Berikan Pizza Gratis untuk Siswa yang Nilainya Bagus

Ada Restoran yang Berikan Pizza Gratis untuk Siswa yang Nilainya Bagus 

Jakarta - Memberikan pizza gratis nampaknya sedang jadi tren di restoran pizza di Amerika. Sebelumnya, restoran Drew Pizza menuai kontroversi karena memberikan pizza gratis bagi wanita, asalkan mereka mau memperlihatkan payudaranya.

Kini, restoran Greenville House of Pizza melakukannya dengan cara positif. Restoran ini membagikan pizza gratis untuk siswa sekolah yang nilainya bagus.

Greenville House of Pizza adalah restoran pizza yang terletak di New Hampshire, Amerika Serikat. Seperti dilansir dari Delish (16/09/2013), restoran ini memberikan pizza gratis untuk siswa sekolah yang nilainya bagus. Tiap satu skor A yang ada dalam rapor bisa ditukarkan dengan 1 potong pizza gratis.

Tak hanya itu, para siswa sekolah juga bisa mengikuti program “Study Hall Special,” yang berarti masing-masing siswa akan mendapat potongan 35 sen atau sekitar Rp 4.000 bila mereka mengerjakan tugas sekolah di restoran tersebut.


http://images.detik.com/content/2013/09/16/297/pizzacoverdalam.jpeg


Bahkan pemilik Greenville House of Pizza akan membantu kesulitan siswa saat mengerjakan tugas. “Saya akan membantu tugas mereka sejauh yang saya bisa,” ujar pria berusia 28 tahun ini.

Sebuah pengumuman di pintu restoran juga memberitahu, bila siswa sekolah yang datang ke sana bisa menyelesaikan tugas dengan baik maka mereka mendapat Root Beer Float gratis. Sedangkan bagi siswa yang nilai rapornya straight A akan mendapat keuntungan lebih. Mereka mendapat pizza berukuran besar dan 2 liter soda secara gratis.

Selain siswa, masyarakat umum juga berkesempatan mendapat 1 porsi pizza berukuran besar bila mereka mampu menghafal pidato Gettysburg Address milik mantan presiden Amerika Serikat, Abraham Lincoln.

sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/09/ada-restoran-yang-berikan-pizza-gratis.html 

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita