Senin, 16 September 2013

Deretan Selebriti Dunia Yang Miliki Bibir Paling ‘Hot’

Deretan Selebriti Dunia Yang Miliki Bibir Paling ‘Hot’

Selebriti internasional memang terkenal akan kecantikan dan juga keseksian yang dimilikinya. Bahkan, beberapa selebriti wanita terlihat begitu mempesona dari melalui penampilan mereka dari atas sampai bawah.
Memang sangat banyak selebriti internasional dari beberapa ranah hiburan, memiliki kecantikan yang sangat luar biasa.
Namun, tidak semua dari mereka yang memiliki daya tarik yang sangat spesial yang terlihat dari bentuk bibir mereka yang terbilang ‘Hot’.
Kecantikan yang di miliki oleh beberapa selebriti internasional pun semaki lengkap dengan keseksian dari bentuk bibir mereka. Bahkan, beberapa selebriti pun sangat merasa cemburu dengan bentuk bibir yang dimilikinya. Penasaran? Berikut ulasannya.

1. Angelina Jolie

Foto Angelina Jolie oleh segiempatDeretan yang pertama, adalah selebriti cantik yang merupakan kekasih dari salah satu aktor ternama Hollywood, Brad Pitt, Angelina Jolie. Aktris cantik yang baru saja menjalani operasi pengangkatan kedua payudaranya ini, memang sangat terkenal dengan bentuk bibirnya yang sangat ‘Hot’. Bahkan, hingga saat ini belum ada satu selebriti pun yang mampu menandingi keseksian dari bentuk bibir Angelina Jolie.

2. Amanda Seyfried

Foto Amanda Seyfried oleh segiempatSelebriti cantik yang membintangi film ‘In Time’ bersama Justin Bieber dan juga ‘Red Riding Hood’, Amanda Seyfried, juga memiliki bentuk bibir yang ‘Hot’. Bahkan, kecantikan yang dimilikinya pun nampak sangat sempurna dengan di tambah dengan bentuk bibirnya yang sangat seksi. Terlebih lagi bola matanya yang berwarna keabu-abuan semakin membuat aktris cantik ini mempesona.

3. Diana Agron

Foto Diana Agron oleh segiempatBintang film ‘Iam Number 4’ Diana Agron, ini juga memiliki bentuk bibir yang sangat seksi. Bahkan, aktris yang juga seorang musisi yang lahir pada 30 April 1986 ini, pun terbilang sangat ‘Hot’. Maka tak salah jika Diana Agron masuk dalah deretan selebriti wanita yang memiliki bibir paling ‘Hot’.

4. Megan Fox

Foto Megan Fox oleh segiempatAktris yang telah berusia 27 tahun, Megan Fox memang sangat terkenal dengan kecantikan dan juga keindahan dari bentuk tubuhnya. Namun, di balik semua itu, Megan Fox juga nyatanya memiliki bentuk bibir yang sangat ‘Hot’. Bahkan, salah seorang ahli pembaca bibir mengatakan bahwa Ibu satu anak ini memiliki bentuk bibir yang spesial. Dengan sedikit saja Megan Fox merekahkan bibirnya, aura sensualitas yang dimilikinya sudah langsung keluar.

5. Scarlet Johansson

Foto Scarlett Johansson oleh segiempatSelebriti cantik yang satu ini, juga mempunyai bentuk bibir yang tak kalah ‘Hot’ dibandingkan yang lainnya. Scarlet Johansson memang juga terkenal dengan kecantikan dan juga kemolekan bentuk tubuhnya. Bahkan, bibir yang tergolong seksi, yang dimiliki oleh Scarlet, merupakan salah satu bagian tubuhnya yang paling banyak menyita perhatian.
sumber : http://selebriti.segiempat.com/foto-hot/deretan-selebriti-dunia-yang-miliki-bibir-paling-hot/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita