Senin, 16 September 2013

Bercinta Setelah Bertengkar? Kenapa Tidak

bercinta setelah bertengkar oleh Asmara SegiEmpatSaat membaca judul di atas pasti Anda akan bertanya-tanya, mungkinkah hal tersebut akan terjadi. Karena setelah pertengkaran pun pasti Anda dan pasangan akan masih merasa emosi dan masih merasa gengsi untuk berdekatan. Daripada menuruti emosi dan mempertahankan gengsi, lebih baik Anda mengubah pertengkaran tersebut menjadi hubungan seks yang menyenangkan.
Diane Andoscia Urso, seorang Terapis Pernikahan asal New York, mengatakan bahwa pasangan yang sedang bertengkar bisa meluapkan kemarahan dan menghilangkan stresnya dengan hubungan seks.
Seperti yang dikutip dari Red Book Magazine, Diane mengatakan “isu-isu yang diperdebatkan biasanya tidak akan pernah bisa diselesaikan dengan memuaskan. Tapi dengan seks yang menyenangkan, bisa mengatasi masalah tersebut.” Ingin mengubah pertengkaran menjadi seks yang menyenangkan? Berikut caranya :
Meminta Maaf
Salah satu cara untuk kembali menjalin hubungan dengan pasangan setelah bertengkar adalah dengan meminta maaf dan berbaikan. Anda dapat melakukan beberapa hal untuk menunjukkan hal tersebut, seperti misalnya mengatakan “aku juga salah” atau memijat pasangan dengan lembut.
Tertawa
Glamour menulis, salah satu cara agar Anda dan pasangan bisa menjadi lebih santai ketika bercinta adalah tertawa bersama. Tawa yang muncul setelah pertengkaran dapat menjadi penyembuh dan pembangkit gairah. Biasanya suami akan mencoba untuk melucu setelah bertengkar agar suasana yang tadinya tegang menjadi cair kembali. Saat sang istri tersenyum atau tertawa saat mendengar lelucon suami, bisa jadi suami akan langsung terangsang dan langsung mencumbu Anda.
Memberi Kejutan
Setelah pertengkaran terjadi dan Anda kemudian merasa memang memiliki kesalahan, Anda bisa mencoba untuk memberi kejutan kepada pasangan saat bercinta. Yang dapat Anda lakukan adalah melakukan hal yang didambakan oleh suami, seperti misalnya mengenakan pakaian seksi atau melakukan oral seks. Setelah bertengkar dan Anda memang bersalah atas hal yang dipertengkarkan, coba berikan pasangan kejutan saat bercinta. Lakukan hal-hal yang memang ia dambakan, seperti oral seks atau bisa juga Anda mengenakan baju seksi. Seperti yang dilansir dari savvymiss, salah satu hal yang dapat menggoda pria adalah melakukan sesuatu yang di luar dugaannya.
Emosi Bisa Meningkatkan Gairah
Pada saat Anda marah, hormon adrenalin Anda akan meningkat sehingga akan muncul respon yang mirip dengan gairah seksual. Oleh karena itu, perdebatan bisa menjadi foreplay verbal untuk beberapa pasangan. Tetapi, yang perlu Anda ingat adalah hindari menggunakan kata-kata yang kasar.
sumber : http://asmara.segiempat.com/pernikahan/bercinta-setelah-bertengkar-kenapa-tidak/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita