Senin, 16 September 2013

Deretan Selebriti Paling Cantik Hollywood

Deretan Selebriti Paling Cantik Hollywood

Selain Korea, jejeran selebriti dari rahan hiburan yang dikatakan sebagai pusatnya industri hiburan di dunia, Hollywood, tentunya juga mempunyai deretan selebriti wanita yang sangat cantik.
Sebagai pusat dari industri hiburan di seluruh dunia, Hollywood memang kerap memunculkan para aktor dan juga aktris yang sangat bertalenta, yang juga tentunya mempunyai kecantikan dan juga ketampanan yang sangat luar biasa.
Kecantikan yang dimiliki oleh para selebriti wanita dari ranah hiburan Hollywood, yang juga tentunya dipadukan dengan bakat akting yang luar biasa pun terlihat dari laris manisnya film-film yang dirilis oleh rumah-rumah produksi Hollywood, di pasaran.
Film-film yang di produksi oleh rumah-rumah produksi Hollywood, memang sangat laku dipasaran. Namun, hal yang membuatnya laku keras pun sangat dipengaruhi oleh para bintang yang terlibat didalamnya.
Kecantikan yang dimiliki oleh para selebriti wanita Hollywood, membuat salah satu majalah ternama di Hollywood, majalah ‘People’  mengangkat mereka dalam sebuah artikel yang mereka terbitkan setiap tahunnya.
Dalam lansiran terbarunya majalah ‘People‘ pun menobatkan Gwayneth Paltrow sebagai selebriti paling cantik Hollywood. Tak salah, karena dalam penampilan barunya dalam film ‘Iron Man’, Gwayneth memang terlihat sangat sempurna. Penasaran? Berikut ulasannya.
Deretan selebriti Hollywood yang paling cantik, versi majalah ‘People’.

1. Gwyneth Paltrow

Foto Gwyneth Paltrow oleh segiempatAktris yang berperan sebagai kekasih Tony Stark dalam film ‘Iron Man’, yang mempunyai nama lengkap Gwyneth Kate Paltrow Martin, dinobatkan sebagai selebriti yang paling cantik versi majalah ‘People’. Gwyneth Paltrow memerankan seorang Pepper dengan sangat sempurna, dalam film ‘Iron Man’, yang juga dibintangi oleh Robert Downey Jr.

2. Taylor Swift

Foto Taylor Swift oleh segiempatMusisi yang mempunyai nama lengkap Taylor Alison Swift ini nampaknya memang dilahirkan untuk menjadi seorang bintang. Meski kerap mendapat sorotan karena selalu merilis single lagu disaat dirinya petah hati, namun sama sekali tidak membuat si cantik Taylor menjadi patah arang. Musisi kelahiran 1989 ini, memang mempunyai kecantikan yang sangat sempurna. Maka, tak salah jika dirinya pun masuk kedalam deretam selebriti wanita Hollywood yang paling cantik.

3. Emma Stone

Foto Emma Stone oleh segiempatAktris yang satu ini juga memiliki kecantikan yang juga sangat sempurna. Aktris yang memiliki nama lengkap Emily Jean Stone, atau yang dikenal dengan nama Emma Stone memang memiliki kecantikan yang sempurna. Kecantikannya pun membuatnya masuk kedalam deretan selebriti Hollywood yang paling cantik versi majalah ‘People’.

4. Charlize Theron

Foto Charlize Theron oleh segiempatAktris kelahiraan 7 Agustus 1975, Charlize Theron juga mempunyai kecantikan yang tak kalah jika dibandingkan dengan deretan selebriti paling cantik Hollywood, sebelumnya. Kecantikannya pun tak dapat diragukan, dengan senyuman yang dapat meluluhkan hati pria mana pun, Charlize pun pantas berada dalam deretan selebriti yang paling cantik.

5. Kristen Stewart

Foto Kristen Stewart oleh segiempat Aktris yang satu ini, juga mempunyai kecantikan yang sangat luar biasa. Kristen Stewart yang berperan sebagai Bella Swan dalam film ‘Twilight’, kecantikan yang dimilikinya pun tak dapat diragukan lagi. Maka, Kristen pun pantas masuk dalam deretan selebriti paling cantik Hollywood.
sumber : http://selebriti.segiempat.com/selebriti-dunia/deretan-selebriti-paling-cantik-hollywood/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita