Kamis, 19 September 2013

Tak Sengaja Tabur Uang, Pria Ini Gagal Lamar Kekasih

 
  Sungguh malang nasib seorang nelayan asal New Jersey. Pria bernama Matthew Camp itu gagal melamar sang pujaan hati setelah uang hasil kerja kerasnya hilang di tengah jalan.

Seperti dilansir kantor berita Reuters, peristiwa ini terjadi usai Camp mencairkan cek sebesar US$12 ribu atau setara dengan Rp137,5 juta dari hasil pekerjaannya sebagai nelayan di F.V. Nancy Elizabeth. Ia kemudian  memasukkan uang yang rencananya akan digunakan untuk membeli cincin lamaran itu ke dalam sebuah tas ransel.

Saat dalam perjalanan menggunakan motor, uang tersebut berhamburan dari tas ransel Camp. Rupanya ritsleting tas ransel Camp rusak dan uang ratusan juta itu pun bertaburan ke jalanan. Pria berusia 32 tahun baru sadar kehilangan uang setelah sampai di dermaga dan mengganti pakaiannya. "Itu menyedihkan," ujar kekasih Camp, Tabitha Bohn.

Sadar uangnya hilang, Camp bergegas kembali ke jalanan yang dilaluinya. Ia pun bertemu seorang petugas pembersih jalan yang mengaku menemukan uang sebanyak US$4 ribu. Kru tersebut juga menyebutkan bahwa ada seorang sopir truk berwarna perak yang ikut mengambil uang.

Baru-baru ini, pengendara truk menghubungi Camp setelah membaca insiden hilangnya uang sebesar ratusan juga di surat kabar lokal. Ia setuju mengembalikan uang yang ditemukannya kepada Camp. (umi)
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/445340-tak-sengaja-tabur-uang--pria-ini-gagal-lamar--kekasih

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita