Jumat, 20 September 2013

Cara Alami Membentuk Payudara Indah

Cara Alami Membentuk Payudara Indah
 
VIVAlife - Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan lekuk tubuh menarik. Selain bagian perut dan pinggul, upaya khusus biasanya juga ditujukan untuk bagian dada. Sebagain besar wanita mengaku, bentuk payudara yang indah mampu meningkatkan kepercayaan diri.

Sebenarnya banyak cara yang dapat dilakukan untuk menciptakan ilusi payudara yang lebih indah. Anda hanya perlu melatih cara berdiri yang benar, memilih bra yang tepat, dan beberapa trik lain untuk mengoreksi bentuk payudara, terlebih saat usia makin bertambah.

Seperti dilansir dari Boldsky, tubuh wanita mengalami perubahan bentuk tubuh karena ketidakseimbangan hormon, kekurangan vitamin, diet tidak sehat, obat-obatan, stres, depresi dan sebagainya.

Daripada membuang uang untuk bedah payudara, coba lakukan beberapa cara ini untuk memperindah payudara secara alami.

Konsumsi lemak

Nutrisi dibutuhkan untuk pembentukan lemak yang akan menambah volume payudara. Konsumsi daging ayam, barley, kacang-kacangan, lentil dan telur untuk menyempurnakan bentuk payudara.

Tingkatkan hormon

Zat seperti bromine dan manganese mampu meningkatkan produksi hormon kewanitaan. Anda bisa mengonsumsi apel, kacang walnut, almond, pir, kerang, jagung, biji wijen, jahe dan udang adalah makanan yang kaya akan bromine dan manganese.

Tanaman herbal

Selain kacang-kacangan, Anda juga dapat mengkonsumsi tanaman herbal seperti fenugreek, adas, licorice dan ubi jalar yang juga berkhasiat memperindah payudara.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/445479-cara-alami-membentuk-payudara-indah

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita