Senin, 16 September 2013

Penyelenggara Miss World 2013 Sangkal Tuduhan Miss Uzbekistan Palsu


Penyelenggara Miss World 2013 Sangkal Tuduhan Miss Uzbekistan Palsu


Penyelenggara Miss World 2013 di Indonesia angkat bicara soal rumor kalau Miss Uzbekistan Rakhima Ganieva tidak diakui sebagai wakil oleh negaranya sendiri. Hal tersebut langsung dibantah keras oleh Corporate Secretary Miss World Adjie Soeratmadjie.

"Dia sudah dinobatkan sebagai Miss Uzbekistan pada 21 Juli 2013," kata Adjie. "Ini resmi."

Sayangnya Adjie tak bisa menjelaskan pihak mana yang menobatkan Rakhima Ganieva. Sejauh ini, lembaga yang menugaskan kontestan berusia 18 tahun tersebut masih belum diketahui.

Sabtu (14/9), terungkap kalau pemerintah Uzbekistan diwakili Pejabat di Kementerian Olahraga dan Budaya dan Komite Perempuan Nasional Uzbekistan merasa tak pernah mengirimkan perwakilan ke ajang Miss World 2013. Perwakilan agensi model, Pro Model, tempat Genieva pernah belajar modelling di Tashkent juga menyangkal.

"Rakhima Ganieva tidak pernah lolos dari proses seleksi kompetisi istimewa di Uzbekistan," kata Zhavlon Komolov selaku perwakilan Pro Model. "Jika ada proses yang memilih gadis muda ini untuk kompetisi, saya bisa meyakinkan Anda bahwa ada seorang model yang lebih cantik telah dipilih. Saya prihatin bahwa Ganieva memilih membangun karier di atas kebohongan."

Ganieva diketahui piawai bermain piano, tenis, mahir berbahasa Inggris. Namun putri Presiden Islom Karimov, Gulnara Karimova, juga tak mengenal sosok Ganieva.

"Dia itu dari mana," tanya Karimova. "Bagaimana bisa ia ikut kontes di tempat itu (Bali).

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00040035.html#ixzz2f4L4FQwp

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita