Kamis, 19 September 2013

Profil Singkat Chae Eun Jung

Profil Singkat Chae Eun Jung

Foto Chae Eun Jung oleh segiempatNama model cantik Chae Eun Jung, memang masih menjadi nama yang cukup asing dalam dunia hiburan Korea. Bahkan, wanita kelahiran 8 Maret 1982, yang juga dikenal dengan nama Enjel, juga terbilang baru dalam dunia modeling Korea. Namun, meski terbilang cukup asing dalam industri hiburan Korea yang saat ini mulai menanjak, kecantikan yang dimiliki oleh Chae Eun Jung tak kalah dengan model-model cantik lainnya. Tidak hanya itu, paras cantik Enjel juga tak kalah dengan para selebriti cantik Korea saat ini.
Nama model cantik Chae Eun Jung, memang masih terbilang asing dalam dunia modeling Korea. Tapi sebenarnya, sebelum Chae Eun Jung menjadi seorang model, dirinya sempat merintis karier sebagai girlband yang bernama ‘Cleo’. Memulai debut dalam dunia hiburan Chae Eun Jung, atau yang memiliki nama panggung Enjel, pada tahun 2007, Chae Eun Jung tidak sesukses seperti para selebriti muda Korea saat ini. Bahkan, karier Enjel sebagai salah seorang personil ‘Cleo’ terbilang sangat singkat.
Meski terbilang sebagai salah satu wanita cantik Korea, Chae Eun Jung memang tidak terlalu populer sebagai seorang selebriti. Bahkan, selama beberapa tahun merintis karier sebagai seorang selebriti, Chae Eun Jung pun akhirnya banting setir menjadi seorang model. Kecantikan dan bentuk tubuhnya yang sempurna memang merupakan modal yang sangat penting bagi perjalanan karier Chae Eun Jung dalam dunia modeling. Tapi, sayangnya perjalanan karier Chae Eun Jung dalam dunia mpdeling pun tak dapat bertahan lama.
sumber : http://selebriti.segiempat.com/profil-selebriti/profil-singkat-chae-eun-jung/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita